Claudio Ranieri Menginginkan Pensiun di Leicester

Claudio Ranieri Menginginkan Pensiun di Leicester

Claudio Ranieri Menginginkan Pensiun di Leicester

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LEICESTER – Claudio Ranieri mengakui tidak tertarik untuk jadi pelatih Timnas Italia. Demikian sebaliknya ia menginginkan pensiun di Leicester, club yang musim ini berpeluang besar jadi juara Liga Inggris.

Kesuksesan Ranieri cetak prestasi mempesona The Foxes bikin kesempatan menukangi Gli Azzurri terbuka. Ranieri diplot menukar Antonio Conte yang mengambil keputusan selesai Piala Eropa 2016 menanggalkan jabatannya.

Dalam wawancara dengan Kickers, Jumat (15/4/2016), Ranieri menyatakan tidak tertarik dengan isu yang mengaitkan dianya dengan posisi pelatih timnas. ” Saya suka ada disini serta tak memikirkan untuk mengubahnya. Saya fikir Leicester rasa-rasanya jadi maksud paling akhir sebagai pelatih, ” ucapnya.

Baca Juga : Siapa saja Lawannya, Guardiola Tegaskan Muenchen Tak Takut

Leicester saat ini mantap di posisi pertama klassemen. Dengan bekas lima kompetisi serta unggul tujuh poin dari peringkat dua yang dihuni Tottenham Hotspurs, histori akan diciptakan pria asal Italia berumur 64 th. itu.

” Saya mengharapkan manajemen memberi kontrak panjang pada saya, enam atau tujuh th.. Serta setelah itu saya bakal pensiun disini, ” berharap pria memiliki rambut putih itu.

Di tanya masalah rahasia berhasil mengasuk Jamie Vardy Cs, Ranieri mengakui ia cuma bekerja sebagai seseorang pelatih mengolah satu tim. ” Tidak ada rahasia. Kami cuma lakukan apa yang semestinya dikerjakan. “