Delapan Pemain Jadi Keinginan Guardiola di City

Delapan Pemain Jadi Keinginan Guardiola di City

Delapan Pemain Jadi Keinginan Guardiola di City

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MUENCHEN – Pep Guardiola begitu serius menyiapkan Manchester City yang bakal dibesutnya musim depan. Guardiola yang bakal selekasnya mengakhiri kontraknya dengan Bayern Muenchen memohon pada manajemen club barunya delapan pemain lagi.

Seperti diambil ESPN, Jumat (8/4/2016), pemain yang itu nanti bakal isi pos kiper, bek tengah, bek sayap, gelandang, winger cepat serta satu penyerang lagi untuk melapisi Sergio Aguero. Guardiola tidak perduli dengan City yang musim panas lantas telah berbelanja pemain besar-besaran.

Manajemen dipersilakan mencari pemain yang lain. Tetapi untuk Marc-Andre Ter Stegen, Aymeric Laporte, John Stones, dan Ilkay Gundogan yaitu pemain yang spesial disuruh bekas pelatih Barcelona itu.

Baca Juga : Robertino Pugliara Tidak Takut Gunakan Nomer Keramat 10 Persib

Dengan penuhi keinginan Guardiola itu pastinya bukanlah perkara gampang. City mesti berputar otak serta langkahnya yaitu melego sebagian pemain ini. Hal semacam ini bakal jadi langkah tepat untuk Financial Fair Play.

Guardiola diinginkan dapat mengangkat pamor City yang mulai meredup di Liga Inggris musim ini. Mujur, mereka dapat menahan PSG 2-2 di leg pertama perempat final Liga Champions. Sekurang-kurangnya, trofi bergengsi itu tengah diburu untuk memberi masa lalu terindah Manuel Pellegrini.