Hari Ini, FA Tunggulah Konfirmasi Dele Alli Masalah Insiden Pemukukan

Hari Ini, FA Tunggulah Konfirmasi Dele Alli Masalah Insiden Pemukukan

Hari Ini, FA Tunggulah Konfirmasi Dele Alli Masalah Insiden Pemukukan

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Kesempatan Tottenham Hostpur merebut gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini bakal menjumpai halangan berat. Berita paling baru menyebutkan bila Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah resmi buka insiden kekerasan yang melibatkan Dele Alli pada saat Spurs ditahan imbang 1-1 melawan West Bromwich, Selasa (26/4/2016) awal hari WIB.

Menurut laporan The Guardian, Rabu (27/4/2016), Alli terancam terima skorsing tiga pertandingan lantaran dikira lakukan tindak kekerasan (memukul) pada Claudio Yacob di White Hart Lane. Serta FA bakal menanti laporan tentang urutan pemain berumur 20 th. itu sampai jam 18. 00 saat setempat.

Bila Alli dapat dibuktikan bersalah, jadi ia peluang bakal melupakan bekas pertandingan berbarengan Spurs musim ini. Sesungguhnya ini bukanlah kali pertama pemain berpaspor Inggris ada dalam permasalahan. Januari lantas, dia mujur lepas dari hukuman sesudah melemparkan bola di wajah bek Sunderland, Patrick van Aanholt.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri Bawa Tottenham Ungguli West Brom di Babak Pertama

Satu bulan lalu, dia tampak seperti berniat mencapai punggung pemain Fiorentina saat di Liga Europa. Persoalan ini dapat mengubur yang diimpikan club merebut gelar juara di Liga Premier Inggris.

Sebab bila kompetitor paling dekatnya yang juga pimpinan klassemen sesaat Leicester City menang atas Manchester United di Old Trafford, akhir minggu kelak. Jadi The Foxes resmi merayakan pesta gelar juara Liga Inggris di kandang Setan Merah.