Juventus Permanenkan Lemina, Inter Tergoda Jual Perisic

Juventus Permanenkan Lemina, Inter Tergoda Jual Perisic

 Juventus Permanenkan Lemina, Inter Tergoda Jual Perisic

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , TURIN-MILAN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepincut dengan tampilan Mario Lemina. Pemain yang dibawa dengan status utang dari dari Marseille itu pada akhirnya dikontrak permanen serta Juve mesti keluarkan 9, 5 juta euro atau setara Rp 143 miliar.

Lemina dikontrak sampai musim panas 2020. Harga jualnya dapat bertambah jadi 10, 5 juta euro jika sang pemain dapat tampak gemilang dalam musim-musim selanjutnya.

Awalannya Lemina dilihat mata sebelah, sebab dimuka kehadirannya ia malah cedera serta tidak berhasil berkompetisi memperebutkan tempat paling utama. Namun pemain 22 th. ini dapat membungkam kritik dengan tindakan terbaiknya di sebagian kompetisi. Selama ini Lemina telah bermain dalam 10 kompetisi serta dari kesempatannya itu, ia dapat cetak dua gol.

Baca Juga : Riyad Mahrez Mengakui Berhutang Budi Pada Putrinya

Di segi lain, Inter Milan merencanakan jual Ivan Perisic. Kebetulan, gelandang asal Kroasia itu tengah dibidik oleh Liverpool.

Beritanya Liverpool siap keluarkan duit sampai 30 juta euro atau setara Rp 453 miliar. Bila menjualnya, Inter bakal untung sebab mereka menghadirkan sang pemain dengan harga 16 juta euro atau Rp 241 miliar.

Selama ini tampilan Perisic dikira mengecewakan. Dari 35 peluang, ia cuma dapat menorehkan delapan gol serta lima assist.