Madrid Setuju Boyong Hazard dengan Nilai Transfer Rp600 Miliar

Madrid Setuju Boyong Hazard dengan Nilai Transfer Rp600 Miliar

 Madrid Setuju Boyong Hazard dengan Nilai Transfer Rp600 Miliar

Bandar Judi IBCBET Terbaik , MADRID – Eden Hazard dilaporkan sudah menyepakati perjanjian pribadi untuk pindah ke Real Madrid sesudah club yang bermarkas di Santiago Bernabeu sepakat dengan nilai transfer yang diserahkan oleh Chelsea sebesar 32 juta pounds atau sekira Rp600 miliar. Hal semacam ini seperti dilaporkan media di Spanyol.

Hazard pernah bicara kalau mereka menginginkan mencari tantangan baru dengan bermain diluar pertandingan Inggris. Selama ini Madrid ada dalam daftar paling atas yang berpeluang memperoleh pemain berkebangsaan Belgia itu.

Maklum, Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Los Blancos yaitu pengagum pemain berumur 25 th. itu. Tetapi Chelsea tak demikian saja melepas sang pemain yang telah memberi peran yang baik sepanjang ada di club. Chelsea di ketahui membanderol harga sebesar 90 juta pounds atau sekira Rp1, 8 triliun untuk club yang inginkan Hazard.

Baca Juga : Las Palmas Bikin Comeback Bersejarah di Kandang Deportivo

Tetapi laporan mengenai hari esok pemain bernomor punggung 10 semakin panas sesudah ada laporan dari OkDiaro yang diambil dari Metro, Rabu (13/4/2016) kalau Hazard sudah menyetujui perjanjian untuk berhimpun dengan Madrid. Tetapi klausul dalam laporan ini belum di ketahui dengan cara detil, namun begitu mustahil kalau Chelsea bakal membiarkan satu diantara pemainnya pergi dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Walau sebenarnya Chelsea sudah mematok harga untuk Hazard sebesar 50 juta poundsterling. ” Eden Hazard sudah terima tawaran serta ke-2 iris pihak (Chelsea dan Madrid) telah setuju, ” ungkap satu diantara wartawan OkDiaro.