Manchester City Tidak berhasil Petik Tiga Poin di St James’ Park

Manchester City Tidak berhasil Petik Tiga Poin di St James’ Park

 Manchester City Tidak berhasil Petik Tiga Poin di St James' Park

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , NEWCASTLE – Manchester City tidak berhasil menuai kemenangan bernilai saat bertemu dengan Newcastle United di pertandingan tengah minggu (matchday 35) Liga Inggris, Rabu (20/4/2016) awal hari WIB. Pasalnya kompetisi selesai dengan score 1-1 di St James’ Park.

Manuel Pellegrini sesungguhnya tengah ada dalam keyakinan tinggi waktu berkunjung ke markas Newcastle. Ini di ketahui karena palang pintu City, Vincent Kompany telah dapat bermain di pertandingan ini sesudah dibekap badai cedera.

Dapat dibuktikan, kompetisi baru jalan 14 menit. Tim tamu telah bisa buka kran gol mereka lewat Sergio Aguero sesudah umpan masak Aleksandar Kolarov dari sepakan bebas dikonversikan jadi gol dengan kepalanya.

Sayangnya, gol ke-100 Aguero dari 147 kompetisi di Liga Inggris berbarengan City menyebabkan pro-kontra karena berbau offside. Tetapi wasit Kevin Friend tetaplah mengesahkan gol itu. Walau sekian, dia yaitu pemain Amerika Selatan pertama yang dapat cetak koleksi gol itu dalam histori pertandingan di tanah Ratu Elizabeth.

Baca Juga : Preview Newcastle vs Man City : Aguero Berburu Gol ke-100

Berpindah ke kompetisi, sumbangan satu gol Aguero bikin pemain berpaspor Argentina itu semakin bergairah untuk melebarkan kelebihan tim tamu. Pasalnya, pemain bernomor punggung 10 itu sekian kali menguji ketangguhan penjaga gawang Darlow dengan melepas sepakan di menit 23 serta 25.

Tuan tempat tinggal bukanlah tanpa ada kesempatan. Tiga menit berselang, Sissoko hampir menyamai kedudukan bila saja sepakan kaki kanannya tidaklah terlalu lemah. Tetapi jenderal lapangan tengah Prancis ini pada akhirnya jadi biang keladi terwujudnya gol di menit 31. Umpan lambung yang didapatkan Sissoko dari segi kiri pada Anita yang berdiri bebas di segi kanan lapangan dapat dikonversikan jadi gol. Sesudah penetrasi yang dikerjakan pemain bernomor delapan ke jantung pertahanan City tak dapat dibendung Joe Hart.

Itu adalah gol pertama Anita berbarengan Newcastle mulai sejak 2014 lantas. Sekalian mencoreng rekor City dengan kebobolan 34 gol di Liga Premier Inggris. Kedudukan 1-1 juga bertahan sampai turun minum.

Masuk babak ke-2, City yang tidak menginginkan kehilangan tiga poin berupaya keras untuk mengambil gol. Peluang emas didapat saat Aguero dijatuhkan Mbemba di kotak penalti. Sayangnya, wasit tak lihat itu sebagai satu pelanggaran.

Disamping itu, Newcaste berupaya keras keluar dari desakan dengan sesekali memperlancar serangan ke pertahanan City. Peluang paling akhir tuan tempat tinggal datang dari Georginio Wijnaldum.

Pemain Belanda itu hampir bikin beberapa ribu pemirsa bergemuruh bila saja tendangan keras kaki kanannya tak dapat di blok Hart di menit 87. Itu adalah kesempatan paling akhir yang terwujud sepanjang 90 menit kompetisi, serta score 1-1 tetaplah tidak beralih.

Dengan hasil ini, posisi The Citizens tetaplah tidak beralih dengan ada di peringkat ketiga dengan raihan 61 poin dari 34 kompetisi paling akhir Liga Inggris. Sesaat Newcastle tetaplah tak beranjak dari urutan ke-19 dengan raihan 29 poin.