Mendekati Pertandingan Kontra Bayern, Atletico Dihantam Berita Jelek

Mendekati Pertandingan Kontra Bayern, Atletico Dihantam Berita Jelek

Mendekati Pertandingan Kontra Bayern, Atletico Dihantam Berita Jelek

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Sebagian jam mendekati pertandingan kontra Bayern Muenchen pada leg pertama semi final Liga Champions, Atletico Madrid dihantam berita jelek. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi pada Pelatih Diego Simeone tidak bisa temani tim di tiga pertandingan La liga Spanyol. Dengan hal tersebut Simeone tidak hadir sampai akhir pertandingan lantaran liga tersisa tiga pertandingan.

Simeone diusir wasit Antonio Mateu Lahoz ke tribun pada babak pertama sesudah seorang melemparkan bola ke-2 ke tengah lapangan waktu Atletico menang 1-0 atas Malaga di Vicente Calderon, Sabtu (23/4/2016).

Bola datang dari ruang tehnik Atletico, yang mengganggu serangan balasan dari tim tamu (Malaga). Simeone menyanggah sudah melemparkan bola namun dia terima ketentuan wasit yang ikuti prosedur yang benar waktu mengusirnya ke tribun. ” Wasit bikin ketentuan yang pas sesuai sama ketentuan. Dia lakukan apa yang perlu dia kerjakan, ” kata Simeone sesudah kompetisi.

Baca Juga : Hari Ini, FA Tunggulah Konfirmasi Dele Alli Masalah Insiden Pemukukan

Menurut ketentuan kompetisi, pelatihlah yang bertanggungjawab bila pelaku tak teridentifikasi. Dalam rapat Rabu (27/4/2016), Komite Pertandingan RFEF menyatakan club sudah tidak berhasil mengidentifikasi siapa pelaku pelemparan bola serta sudah mengambil keputusan kalau bola datang dari ruang bench Atletico.

Dalam tiga pertandingan ke depan, Simeone cuma bisa melihat pertandingan Atletico dari tribun. Tiga pertandingan bekas Atletico yaitu hadapi Rayo Vallecano, Levante, serta Celta Vigo. Diluar itu, Simeone juga didenda sejumlah 3. 005 euro (Rp44 juta) serta club 1. 050 euro (Rp15 juta). Komite menyampaikan Atletico bisa ajukan banding untuk coba kurangi hukuman.

Atletico serta Barcelona mempunyai poin sama di papan klassemen La Liga dengan 82 poin. Barcelona di peringkat 1 lantaran unggul produktivitas gol. Sedang Real Madrid diperingkat 3 dengan 81 poin dalam bekas tiga pertandingan.

Atletico Madrid bakal memerankan leg pertama semi final Liga Champions 2015/2016 kontra Bayern Muenchen di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) jam 01. 45 WIB.