Robertino Pugliara Tidak Takut Gunakan Nomer Keramat 10 Persib

Robertino Pugliara Tidak Takut Gunakan Nomer Keramat 10 Persib

Robertino Pugliara Tidak Takut Gunakan Nomer Keramat 10 Persib

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BANDUNG – Robertino Pugliara tak takut kenakan nomer keramat 10 di Persib Bandung yang ditinggalkan Makan Konate. Playmaker asing asal Argentina itu terasa tak terbebani dengan nomer punggung 10 yang disebut nomer keramat mulai sejak masa striker Maung Bandung seperti Adjat Sudrajat, Hilton Moreira, serta Serginho ‘Sergio’ van Dijk.

Sesudah Konate meninggalkan Persib karena tak ada pertandingan yang ditempuh di Tanah Air, tidak ada lagi pemain yang berani memakai nomer 10 itu. Seperti Gian Zola Nasruloh maupun Tantan yang memanglah cukup mempunyai histori dengan nomer punggung 10. Bahkan juga striker anyar Persib, Juan Carlos Rodriguez Belencoso juga pilih untuk kenakan nomer punggung 99.

Robertino pilih untuk memakai nomer keramat itu dengan argumen telah jadi kesukaannya. Waktu membela Persija Jakarta, Persiba Balikpapan sampai Persipura Jayapura nomer punggung 10 telah dipakainya. Dengan cara kebetulan nomer punggung itu di Persib Bandung tak ada yang memakainya.
” Saya telah umum gunakan nomer 10 di bebrapa th. terlebih dulu. Disini (Persib) kosong, jadi saya tentukan lantaran telah umum, ” tegas Robertino.

Baca Juga : Tersingkap, Berikut Striker Incaran Juventus di Musim Panas 2016

Pemain berumur 32 th. ini mengerti tak gampang kenakan nomer punggung 10 di Persib Bandung. Sebab, histori menunjukkan kalau nomer itu sering dipakai pemain-pemain bintang. Paling akhir dipakai Makan Konate yang memanglah sampai kini jadi kunci kesuksesan Persib Bandung dalam memenangkan pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 lantas.

Tetapi, ia tidak terasa mempunyai beban untuk memakai nomer punggung 10 di Persib Bandung. Sebab Robertino telah berkemauan untuk menghadirkan permainan terbaiknya sampai memberi peran yang positif untuk Persib. ” Saya berbeda dengan pemain yang dahulu. Namun saya datang ke Persib untuk memberi 100% yang saya miliki serta ingin bantu tim, ” tegasnya.