Ronaldo Jadi Ide Semua Pemain Madrid

Ronaldo Jadi Ide Semua Pemain Madrid

Ronaldo Jadi Ide Semua Pemain Madrid

Bandar Judi Bola IBCBET Indonesia , BARCELONA – Real Madrid di pastikan akan memercayakan kwalitas Cristiano Ronaldo waktu melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu 3 April 2016 awal hari WIB. Bahkan juga, Casemiro menyampaikan CR7 jadi ide semua pilar Madrid mendekati pertandingan berjudul El Clasico itu.

Ronaldo seolah bercahaya sendirian di dalam inkonsistensinya Madrid musim ini. Kapten Timnas Portugal itu tengah berdiri di pucuk daftar top score sesaat La Liga dengan catatan 28 gol dari 30 kompetisi.

“Cristiano mengagetkan saya di sehari-harinya lantaran dia senantiasa menginginkan selalu bekerja. Dia menginginkan senantiasa menang. Dia jadi ide semua pemain sepakbola didunia. Dia yaitu sosok mengagumkan didalam serta luar lapangan, ” kata Casemiro, seperti diambil dari La Larguero, Jumat (1/4/2016).

Baca Juga : Barcelona Telah Miliki Pengganti Messi

“Dia tak pernah suka dengan apa yang dicapainya. Dia senantiasa menginginkan lebih, serta tersebut mengapa dia yaitu pemain paling baik dunia. Saya terasa terhormat dapat bermain berbarengan dia, serta sudah belajar banyak dari dia, ” tuturnya.

Walau bakal susah, Madrid mengusung misi tiga angka waktu melawan Barcelona. Hal semacam itu harus dicapai bila menginginkan mimpi mencapai gelar juara La Liga menginginkan diraih.