Siapa saja Lawannya, Guardiola Tegaskan Muenchen Tak Takut

Siapa saja Lawannya, Guardiola Tegaskan Muenchen Tak Takut

Siapa saja Lawannya, Guardiola Tegaskan Muenchen Tak Takut

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BENFICA – Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola lega tim asuhannya dapat melaju ke babak semi final Liga Champions Eropa. Guardiola pernah kuatir sebab Muenchen memperoleh perlawanan sengit dari Benfica yang berupaya menguber ketertinggalan aggregat 0-1.

Tampak di Estadio do Sport Lisboa, Kamis (14/4/2016) awal hari WIB, Muenchen pernah kecolongan di menit 27. Untungnya mereka dapat tutup pertandingan dengan score imbang 2-2. Dengan hal tersebut, Muenchen lolos lantaran mengantongi kelebihan aggregat 3-2.

” Saya suka kami maju ke semi final lima th. berturut-turut. Saya berikanlah animo spesial untuk beberapa pemain serta staf pelatih, ” ucap Guardiola yang ditulis laman resmi UEFA.

Baca Juga : Madrid Setuju Boyong Hazard dengan Nilai Transfer Rp600 Miliar

Di semi final, Muenchen berhimpun dengan Real Madrid, Atletico Madrid serta Manchester City. Masalah lawan yang menginginkan dihadapinya, pelatih kebangsaan Spanyol itu menyatakan kalau Muenchen tak takut dengan siapa saja.

” Mungkin saja kami dapat berjumpa dengan Manchester City. Mungkin saja dengan juga Atletico serta Real Madrid. Yang pasti kami suka ada disini (semi final) serta siap hadapi siapa saja, ” tegasnya.