Swansea City Putus Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Swansea City Putus Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Swansea City Putus Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , SWANSEA – Chelsea tidak berhasil melindungi rekor tidak terkalahkannya di Liga Inggris waktu berkunjung ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Sabtu (9/4/2016). The Blues yang turunkan pemain lapis keduanya, dipaksa menyerah dengan score tidak tebal 0-1.

Hiddink yang berjanji akan berikan peluang pada pemain muda di bekas musim, menelan kekalahan perdana di kancah liga berbarengan Chelsea. Baba Rahman, Matt Miazga, Ruben Loftus-Cheek yang dipasang mulai sejak awal, keteteran hadapi Swansea yang ditempati Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew, serta Alberto Paloschi.

Mulai sejak awal babak pertama, tuan tempat tinggal segera menghimpit. Pemain Chelsea di buat semakin banyak bertahan serta tidak dapat meningkatkan permainan. Walau dapat membuat beberapa kesempatan yang dikreasikan Cesc Fabregas, tetap harus barisan depan Chelsea urung memperoleh gol.

Baca Juga : Jadwal Kompetisi Matchday 33 Liga Inggris, Sabtu serta Minggu

Demikian sebaliknya, permainan efisien Swansea dapat berbuntut gol. Sigurdsson yang memperoleh bola hasil akselerasi Jefferson Montero tidak buang peluang untuk menjebol gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic di menit ke-25. Score bertahan sampai turun minum.

Di babak ke-2, Chelsea tingkatkan tempo permainan. Di menit ke-52, Alexandre Pato pernah menjebol gawang Lukas Fabianski yang segera dibatalkan. Terlebih dulu, pemain asal Brasil tertangkap mata wasit menahan bola dengan lengan. Swansea perlahan-lahan dapat keluar dari desakan. Lima menit berselang, Begovic bikin penyelamatan gemilang dengan menahan tembakan Jack Cork.

Sampai menit ke-75, belum ada gol penambahan terwujud. Chelsea yang memasukkan Radamel Falcao di babak ke-2, juga urung cetak gol balasan sampai peluit panjang berbunyi. Score 1-0 bertahan serta Chelsea juga kalah untuk pertama kalinya di th. 2016.

Kekalahan ini bikin Chelsea kalah perdana di Liga Inggris mulai sejak ditukangi Hiddink pertengahan Desember lantas serta bikin posisi mereka masihlah tertahan di peringkat 10 klassemen dengan poin 44. Sedang Swansea naik ke posisi 13 dengan poin 40, unggul satu angka dari Everton yang bermain imbang kontra Watford tetapi masihlah miliki tabungan dua kompetisi.

Susunan Pemain
Swansea : Fabianski, Taylor, Williams, Rangel, Fernandez, Fer, Ayew (Routledge’67), Montero (Naughton’84), Sigurdsson, Cork, Paloschi (Gomis’75)

Chelsea : Begovic, Azpilicueta, Ivanovic, Miazga (Kenedy’46), Baba, Mikel, Fabregas, Loftus-Cheek (Falcao’76), Pedro (Traore’64), Oscar, Pato