Tersingkap, Berikut Striker Incaran Juventus di Musim Panas 2016

Tersingkap, Berikut Striker Incaran Juventus di Musim Panas 2016

Tersingkap, Berikut Striker Incaran Juventus di Musim Panas 2016

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , TURIN – Juventus telah mengantongi tiga nama striker yang menginginkan mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Tuttosport, Juve jadikan Edinson Cavani, Romelu Lukaku serta Michy Batshuayi sebagai bidikan paling utama.

Musim ini Cavani tampak gemilang di Paris Saint Germain. Tetapi sang pemain kurang suka sebab posisinya sebagai ujung tombak dihuni Zlatan Ibrahimovic. Melalui pembicaraan ayahnya, Cavani dijelaskan menginginkan geser club pada musim depan. Tetapi untuk memperolehnya, Juve mesti berkompetisi dengan Chelsea yang bakal diakukan oleh bekas pelatih mereka, Antonio Conte.

PSG sendiri belum siap ditinggalkan Cavani. Sebab mereka menginginkan membuatnya sebagai pengganti Ibrahimovic yang bakal hengkang sesudah kontraknya selesai di musim panas kelak.

Baca Juga : Chelsea Sediakan Megatransfer Romelu Lukaku

Bila Cavani tidak berhasil dihadirkan, I Bianconeri akan berusaha keras memboyong Lukaku serta Batshuayi. Tetapi untuk Lukaku, Juve lagi-lagi memperoleh masalah dari Chelsea. Beritanya, club raksasa Inggris itu menginginkan membawa pulang sang pemain yang saat ini tampak berbarengan Everton.

Untuk Batshuayi, kesempatan Juve masihlah terbuka lebar. Selama ini rekanan Lukaku di Timnas Belgia itu belum diincar oleh club manapun. Juve tertarik lantaran Batshuayi dapat cetak 19 gol dari 43 penampilannya berbarengan Marseille di musim ini.