Van Gaal : Lebih Utama Zona Liga Champions Daripada Trofi Piala FA

Van Gaal : Lebih Utama Zona Liga Champions Daripada Trofi Piala FA

 Van Gaal : Lebih Utama Zona Liga Champions Daripada Trofi Piala FA

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Louis van Gaal menyatakan dapat mencapai posisi empat atau zona maju ke Liga Champions musim depan lebih utama daripada merebut gelar Piala FA. Manajer Manchester United menilainya pertandingan Benua Biru lebih bergengsi untuk club sekelas The Red Devils.

Sekarang ini, Wayne Rooney dkk masihlah tertahan di posisi lima klassemen sesaat dengan poin 59. MU masihlah terpaut dua angka dari Manchester City yang menghuni posisi empat atau batas akhir kwalifikasi Liga Champions.

Dengan tersisa empat kompetisi lagi, bukanlah tidak mungkin saja Setan Merah dapat menyalip ‘tetangga berisiknya’ dalam perebutan posisi empat. Terang dalam soal ini, desakan lebih dirasa pasukan The Citizen.

Walau demikian, konsentrasi MU di pastikan terpecah mengingat mereka juga harus berjuang di semi final Piala FA kontra Everton di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016) malam kelak. Sesaat City dapat berpeluang menghindari jaraknya untuk sesaat saat hadapi Stoke City di Etihad Stadium.

Baca Juga : Goyangan Alexis Sanchez Buat Arsenal Unggul Sesaat

Menyikapi keadaan sekian, Van Gaal menyatakan lebih menginginkan mengakhiri musim di posisi Liga Champions daripada merebut trofi tetapi tertahan di posisi lima. Ia menilainya club sekelas Manchester United perlu pertandingan yang miliki level lebih tinggi.

” Saya rasa itu satu keberhasilan saat dapat mencapai titel juara. Namun untuk club, lebih utama dapat turut kwalifikasi Liga Champions sebab kami dapat tunjukkan jati diri kami di level paling tinggi. Itu juga maksud kami, ” ucap Van Gaal diambil Daily Mail.

Trofi Piala FA sendiri akan jadi arena Van Gaal memutus puasa gelar MU di arena Piala FA mulai sejak paling akhir kali memenangkannya di musim 2004. Diluar itu, gelar pertandingan tertua di Inggris mungkin saja gelar pertama untuk tim pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson 2013 lantas.