Van Gaal Masihlah Optimis MU Main di Liga Champions Musim Depan

Van Gaal Masihlah Optimis MU Main di Liga Champions Musim Depan

 Van Gaal Masihlah Optimis MU Main di Liga Champions Musim Depan

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal belum menyerah dalam misi membawa timnya finis di empat besar pada akhir musim 2015/2016. Saat ini United tertahan di posisi kelima usai dibekap kekalahan telak di kandang Tottenham Hotspur.

Tampil di White Hart Lane, London, United dibekap kekalahan 3-0 setelah Spurs mengamuk di babak kedua. Melalui aksi Dele Alli (70′), Toby Alderweireld (72′) dan Erik Lamela (76′), United kehilangan kesempatan mencuri poin tambahan di pekan ke-33 Liga Inggris.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi. Para pesaing kami juga masih mungkin menelan kekalahan. Jadi kita akan lihat nanti (peluang finis di empat besar). Namun, saya paham bahwa saat ini lebih sulit ketimbang sebelum kalah dari Tottenham,” kata Van Gaal seusai pertandingan.

Baca Juga : Swansea City Putus Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Kekalahan dari Tottenham tak hanya menyulitkan United di posisi empat besar. Anak asuh van Gaal juga gagal mempertahankan catatan impresif mereka yang tidak pernah kalah dalam 14 tahun di markas Spurs.

“Sebelum tercipta gol pertama dari lawan, kami bermain sangat bagus dan memiliki kesempatan mencetak gol. Setelah itu, gol pertama terjadi karena ada kesalahpahaman lini belakang kami. Lalu, lima menit kemudian, pertandingan seperti berakhir karena gol kedua dan ketiga dari lawan,” ujar Van Gaal.

“Gol kedua mereka dari situasi bola mati. Kami memiliki bek-bek yang tangguh, namun kalah dalam duel udara. Itu seharusnya tidak bisa terjadi, namun kenyataannya terjadi,” tutupnya.