Van Gaal : Schweinsteiger Berpeluang Akhiri Musim Lebih Cepat

Van Gaal : Schweinsteiger Berpeluang Akhiri Musim Lebih Cepat

 Van Gaal : Schweinsteiger Berpeluang Akhiri Musim Lebih Cepat

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memberi komentar cedera yang membekap anak asuhnya sendiri, Bastian Schweinsteiger. Menurut sang pelatih, gelandang Setan Merah itu bakal mengakhiri musim ini lebih cepat.

Schweinsteiger dibekap cedera waktu berlatih berbarengan tim nasional Jerman saat tengah menyiapkan pertandingan eksperimen pada 29 Maret 2016 lantas. Atas keadaannya, kekasih petenis Ana Ivanovic itu akan tidak hadir sampai dua bln. ke depan.

” Menurut saya Schweinsteiger mungkin saja akan tidak bermain pada bekas musim ini. Dia mungkin saja bakal kembali disiapkan tampak untuk musim depan atau mungkin saja juga dia tengah disiapkan untuk arena Piala Eropa. Saya tak dapat memprediksinya, ” kata Van Gaal, diambil The Guardian, Sabtu (16/4/2016).

Baca Juga : Claudio Ranieri Menginginkan Pensiun di Leicester

” Cukup sangat mungkin (tampak di Piala Eropa). Untuk kami, hal itu akan jadi keuntungan sendiri lantaran dia pasti akan fit untuk pertandingan baru musim depan, ” lanjutnya.

Dari 31 kompetisi berbarengan Setan Merah, Schweinsteiger baru cetak satu gol serta dua assist. Walau sebenarnya selama karirnya, pemain berumur 31 th. itu telah cetak 71 gol serta 102 assist dari 576 pertandingan.