Alami Cedera, Dani Carvajal Batal Turut Piala Eropa 2016

Alami Cedera, Dani Carvajal Batal Turut Piala Eropa 2016

Alami Cedera, Dani Carvajal Batal Turut Piala Eropa 2016

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Dani Carvajal mesti membayar mahal suksesnya memenangi Liga Champions berbarengan Real Madrid. Bek kanan berumur 24 th. itu mesti ikhlas batal temani Spanyol waktu Piala Eropa 2016.

Carvajal turut menguatkan Madrid waktu final Liga Champions kontra Atletico Madrid, di Giuseppe Meazza, Minggu (29/5/2016). Namun, bekas pemain Bayer Leverkusen itu cuma tampak sepanjang 52 menit. Dia ditarik keluar karena alami cedera pada kaki kanannya.

Menurut hasil kontrol yang dikerjakan Senin (30/5/2016), Madrid menyebutkan bila Carvajal menanggung derita cedera otot tingkat dua. Ini membuatnya mesti istirahat cukup lama. Alhasil, dia mesti mengubur yang diimpikannya temani La Furia Roja di Prancis.

Baca Juga : Bisa Perpajangan Kontrak, Dybala Tetaplah Bela Juventus

Carvajal akan tidak menepi berbulan-bulan. Namun, dia di pastikan akan tidak bugar pas saat untuk ikuti Piala Eropa 2016 yang bakal berjalan 10 Juni-10 Juli. Itu dapat menghalanginya masuk squad Negeri Matador.

Pelatih Spanyol Vincente del Bosque telah memperoleh berita bila Carvajal akan tidak tampak di Piala Eropa 2016. Del Bosque merespon laporan itu dengan menunjuk bek Arsenal, Hector Bellerin, sebagai pengganti. Walau sebenarnya, Bellerin barusan lakukan kiprah waktu Spanyol menaklukkan Bosnia-Herzegovina 3-1 pada pertandingan persahabatan, Minggu (29/5/2016).

Sesaat untuk Carvajal. Ini mengakibatkan kerusakan ambisinya tampak di pertandingan internasional untuk pertama kalinya. Maklum, dia belum pernah rasakan Piala Dunia 2014 karena baru membela Spanyol mulai 29 Agutus 2014. Walau sebenarnya, terlebih dulu dia telah masuk squad untuk Piala Eropa 2016.