Bangunan Bersejarah Jadi Tempat Peluncuran Jersey Liverpool Musim 2016/2017

Bangunan Bersejarah Jadi Tempat Peluncuran Jersey Liverpool Musim 2016/2017

Bangunan Bersejarah Jadi Tempat Peluncuran Jersey Liverpool Musim 2016/2017

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LIVERPOOL – Liverpool hari ini dengan cara resmi meluncurkan jersey kandang anyar mereka untuk musim pertandingan 2016/2017. Bila dibanding musim-musim lantas, tidak ada pergantian penting pada kostum anyar The Reds.

Jersey kandang itu launching di pusat kota, dihadapan beberapa ribu fans yang berniat diundang untuk melihat segera peluncuran jersey itu. Tepatnya, peluncuran jersey itu berjalan di depan bangunan bersejarah The Three Graces, di pinggir sungai Mersey.

Sesuai sama julukannya ” Si Merah “, The Reds tetaplah menjaga warna basic merah pada Jersey kandang mereka musim depan. Pergantian penting pada corak ataupun design juga tak diketemukan, cuma saja, jersey kandang Liverpool musim depan tak akan berkerah.

Baca Juga : Toni Sucipto : Alhamdulillah Bisa Satu Poin

Jersey anyar itu dikenalkan oleh Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan sebagai jenisnya. Scuad dari tim wanita, Gemma Bonner serta Natasha Harding, juga turut dalam peluncuran itu.

Jersey yang sepintas serupa jersey musim 2013/2014 itu sebenarnya telah bocor didunia maya sekian waktu lalu. Tepatnya 23 April 2016, penampakan jersey itu dengan cara tidak berniat nampak di website resmi New Balance (NB).

NB sendiri memakai slogan Made for Liverpool waktu peluncuran resmi jersey, Senin 9 Mei saat setempat. Diambil Daily Mail, jersey itu di jual dengan harga 50 Pound atau sekitaran Rp 960 ribu.