Bisa Perpajangan Kontrak, Dybala Tetaplah Bela Juventus

Bisa Perpajangan Kontrak, Dybala Tetaplah Bela Juventus

Bisa Perpajangan Kontrak, Dybala Tetaplah Bela Juventus

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , TURIN – Paulo Dybala tutup kesempatan Manchester United (MU) untuk memperoleh jasanya. Penyerang asal Argentina tesebut akan perpanjang kontraknya dengan Juventus.

MU selalu berupaya memboyong Dybala ke Old Trafford. Usaha itu semakin intens sesudah Jose Mourinho resmi diangkat sebagai pengganti Louis van Gaal. The Special One memohon Setan Merah untuk selekasnya mengamankan layanan bomber berumur 22 th. itu.

Tetapi, tawaran MU selalu tidak diterima Dybala. Supaya, tak ada lagi yang mendekati, yang memiliki nama komplit Paulo Bruno Exequiel Dybala itu menyebutkan selalu menetap di Juventus Stadium.

Baca Juga : Real Madrid Juara Liga Champions 2015/2016

Dybala mengklaim bakal di tandatangani kontrak baru berbarengan La Vecchia Signora meskipun saat tugasnya baru habis pada 2020. Dijelaskan, bekas pemain Palermo itu akan terima perpanjangan kontrak sepanjang satu tahun. Gajinya juga turut naik jadi 4, 5 juta euro satu tahun, nyaris setara dengan Paul Pogba.

Perjanjian ini tidak cuma bikin MU gigit jari, juga jadi berita jelek untuk Barcelona, Real Madrid serta Paris Saint-Germain (PSG). Ketiganya dikabarkan tertarik pada sosok yang telah membuahkan 19 gol dari 34 partai Liga Italia itu.