Dibantu Juara, Ranieri Katakan Terima Kasih ke Chelsea

Dibantu Juara, Ranieri Katakan Terima Kasih ke Chelsea

Dibantu Juara, Ranieri Katakan Terima Kasih ke Chelsea

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Kesuksesan Leicester City jadi juara tidak terlepas dari hasil imbang yang didapat Tottenham Hotspur waktu melawan Chelsea. Karenanya, Claudio Ranieri mengatakan rasa terima kasihnya pada manajer The Blues Guus Hiddink.

Tottenham main imbang kontra Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) awal hari WIB. Pernah unggul 2-0 di babak pertama, Gary Cahill serta Eden Hazard meyakinkan rival sekotanya hanya membawa satu poin serta tidak berhasil mencapai gelar musim ini.

Hasil imbang bikin Tottenham mengoleksi 70 poin, ketinggalan tujuh angka dari Leicester City yang terlebih dulu juga main imbang dengan Manchester United. Dengan pertandingan tersisa dua kompetisi lagi, tidak mungkin saja raihan poin The Foxes dikejar Tottenham.

Walau sebenarnya, Tottenham dapat memaksakan perebutan gelar sampai minggu paling akhir misal menang atas Chelsea awal hari tadi. Tidak pelak, kesuksesan Eden Hazard dkk lakukan comeback segera bikin Ranieri mengatakan terima kasih.

Baca Juga : Kalahkan Betis, Barcelona Kembali Lalui Duo Madrid

” Saya memperoleh telephone dari Ranieri. Dia menelpon serta mengatakan terima kasih atas apa yang kami kerjakan, terlebih di babak ke-2. Saya juga mengatakan selamat padanya sudah jadi juara, ” ucap Hiddink sesudah kompetisi diambil give me sport.

” Dia menyampaikan terima kasih sejumlah lima kali sebab begitu terharu. Saya tidak dapat lihat air matanya sebab tak lakukan pembicaraan tatap muka, namun dari suaranya ia sedikit gemetar, ” ujarnya.

Perkataan terima kasih Ranieri pada Chelsea sedikit ironi mengingat pada 2004 ia didepak dari Stamford Bridge serta menyerahkan jabatannya pada Jose Mourinho. 12 th. sesudahnya, Ranieri malah mengatakan terima kasih selesai sukses merebut gelar juara dari bekas klubnya itu.