Louis van Gaal Siap Rebut Piala FA Untuk Hapus Dosa

Louis van Gaal Siap Rebut Piala FA Untuk Hapus Dosa

Louis van Gaal Siap Rebut Piala FA Untuk Hapus Dosa

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Louis van Gaal berupaya membela diri atas kegagalan Manchester United (MU) merebut ticket Liga Champions. Pelatih asal Belanda itu mengklaim menaklukkan Crystal Palace waktu final Piala FA, tambah lebih utama.

MU akan tidak menyemarakkan Liga Champions musim depan lantaran ada di posisi lima waktu Liga Inggris 2015/2016 selesai. Kegagalan ini bikin Van Gaal terancam terdepak dari Old Trafford.

Namun, Van Gaal menilainya semuanya bukanlah masalah besar. Arsitek berumur 64 th. itu menyatakan merebut gelar Piala FA lebih utama daripada tampak di pertandingan paling tinggi Benua Biru.

“Klub seperti Manchester United (MU) membutuhkan gelar. Kami butuh itu, begitu halnya pemain. Senantiasa utama bila Anda merebut titel. Kwalifikasi (Liga Champions) tidaklah gelar. Gelar yaitu Piala FA atau Liga Inggris, ” cetus Van Gaal, ditulis daily mail.

Baca Juga : Louis van Gaal Siap Rebut Piala FA Untuk Hapus Dosa

Oleh karena itu Van Gaal tidaklah terlalu depresi walaupun tidak berhasil penuhi tujuan minimum, yaitu masuk empat besar. Soalnya, dia dapat menebusnya dengan suatu hal yang lebih bernilai, yakni titel yang paling akhir kali diambil Wayne Rooney dkk pada 2003/2004.

“Saya sudah mengetahui, paling akhir kali MU memenangkan Piala FA, pada 2003/2004. Itu telah lama sekali. Menurut saya, Piala FA adalah gelar yang besar untuk MU. Sebab, tim ini telah lama tak memperolehnya lagi. Untuk pelatih, ini begitu utama, ” lebih Van Gaal.

Itu penyebabnya, Van Gaal bakal membuat kiat paling baik supaya pasukannya dapat unggul waktu jumpa Crystal Palace, di Wembley Stadium, Sabtu (21/5/2016). Dia juga mengharapkan kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth pada pertandingan penutup Liga Inggris, dapat memberi motivasi beberapa pemain.