Luis Suarez Tertawakan Gosip Penyuapan Granada

Luis Suarez Tertawakan Gosip Penyuapan Granada

Luis Suarez Tertawakan Gosip Penyuapan Granada

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BARCELONA – Luis Suarez tertawakan merebaknya gosip penyuapan pada pertandingan penutup Liga Spanyol yang melibatkan Barcelona serta Real Madrid. El Pistolero menilainya semuanya hanya lelucon.

Siapa yang akan merajai Negeri Matador musim ini bakal di ketahui pada partai terakhir, Sabtu (14/5/2016). Apakah Barcelona atau Madrid? Keduanya berpeluang jadi juara lantaran terpisah satu angka. El Azulgrana mengoleksi 88 angka, serta Los Blancos memperoleh 87 angka.

Madrid dapat berjaya seandainya dapat menundukan Deportivo la Coruna di Estadio Municipal de Riazor. Itupun dengan prasyarat, Barcelona tidak berhasil mencapai angka penuh waktu menyambangi Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Ini yang bikin Madrid jadi bahan pergunjingan. Mengedar isu bila armada Zinedine Zidane menyogok Granada supaya tampak optimal waktu menjamu Barcelona. Harapannya agar Lionel Messi dkk terpeleset.

Baca Juga : Sebelumnya Tentukan Pemain, LvG Konsultasi Dahulu

Gosip ini bikin Suarez tertawa. Penyerang Barcelona itu terasa berita itu tak masuk akal. Umumnya, seorang atau tim dibayar untuk kalah, bukanlah demikian sebaliknya. Menurut dia Granada tak perlu motivasi penambahan untuk mencetak kemenangan.

“Saya tak yakin dengan isu seperti ini. Tiap-tiap tim berlaga untuk harga diri semasing. Semuanya pemain senantiasa menginginkan tampak serta menuai kemenangan, ” terang pemain asal Uruguay itu, ditulis marca.

Suarez yakini tak ada tim yang berlaga untuk kalah. Granada juga seperti itu. Walaupun telah di pastikan bertahan di Liga Spanyol, tak ada argumen untuk mereka untuk mengalah. Tim garapan José González itu pastinya menginginkan tutup pertandingan dengan hasil positif.

“Saya tak pernah mendengar masalah penyuapan (briefcase) sebelumnya datang ke Spanyol. Tiap-tiap tim tentu menginginkan menang. Semuanya pemain tahu apa yang perlu dikerjakan. Kami menginginkan menang. Serta, Granada pasti juga miliki fikiran yang sama, ” pungkas Suarez.