Mahkota serta Garis Emas pada Penampakan Jersey Anyar Leicester City

Mahkota serta Garis Emas pada Penampakan Jersey Anyar Leicester City

Mahkota serta Garis Emas pada Penampakan Jersey Anyar Leicester City

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LEICESTER – Leicester City yang musim ini sukses mengunci gelar juara Liga Inggris, dengan cara resmi sudah meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim 2016/2017. Tidak banyak pergantian pada jersey itu.

Pergantian cuma ada pada mahkota emas diatas tulisan King Power pada pusat Jersey. Di musim 2015/2016, warna mahkota itu yaitu putih, sesuai sama warna tulisan King Power tersebut.

Nuansa emas tidak cuma ada pada mahkota diatas huruf ” i “, jersey garapan Puma itu juga mengusung garis emas yang membujur dibagian lengan jersey. Warna emas umumnya memanglah dipakai oleh tim yang sukses mencapai gelar juara pada satu pertandingan.

Baca Juga : Tolak PSG, Courtois Ikrarkan Setia di Chelsea

Tidak ada pergantian lain pada jersey biru Leicester musim depan. Bila di perhatikan lebih cermat, mereka cuma memberikan kerah pada kostum The Foxes.

Penampakan jersey anyar Leicester City pertama kalinya nampak di website resmi tim, Jumat (6/5/2016). Shinji Okazaki, kapten Wes Morgan, Kasper Schmeichel serta striker Jamie Vardy jadi jenis yang mengenalkan kostum kandang The Foxes.

Diambil Daily Mail, gelandang Leicester City – Andy King mengakui tidak sabar kenakan kostum juara bertahan Liga Inggris itu di musim depan. King juga menyinggung mengenai harga jersey timnya yang lebih murah dari harga jersey Chelsea.

” Kami tidak dapat menanti lebih lama lagi untuk jalan di lapangan dengan kostum baru ini pada awal musim 2016/2016. Sebagai juara bertahan, kostum kami murah, lebih murah bila dibanding dengan jersey Chelsea musim depan, ” kata KIng.

Sebatas info, jersey kandang Leicester City di bandrol dengan harga 50 Pound atau sekitaran Rp 969 ribu. Sesaat jersey Chelsea yang di luncurkan sehari terlebih dulu, di bandrol dengan harga 90 Pound atau sekitaran Rp 1, 7 juta.