Menpora Buka Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan

Menpora Buka Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan

Menpora Buka Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , JAKARTA – Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi, dengan cara resmi buka turnamen invitasi sepakbola antarforum wartawan yang di gelar oleh PSSI Pers. Aktivitas itu berjalan di Lapangan C Senayan, Jakarta, 26-29 Mei 2016. Ini adalah kali ke empat arena itu diadakan oleh PSSI Pers sebagai perayaan HUT PSSI ke-87.

Sejumlah delapan tim komunitas wartawan menyemarakkan turnamen itu. Mereka yaitu PSSI Pers, Komunitas Wartawan Otomotif, Komunitas Wartawan Persija+KONI DKI Jakarta, Catalist, Komunitas Wartawan Polda, Komunitas Wartawan Kemenpora, Komunitas Wartawan Hiburan, dan Pena Timur.

Imam mengharapkan karenanya ada arena ini beberapa pekerja media bisa merajut tali bersilahturahmi. Diluar itu, ia juga menjelaskan harapannya supaya orang-orang lebih suka olahraga.

Baca Juga : ‘Pernikahan yang Pas Pada Mourinho serta MU’

” Ini yaitu langkah yang baik untuk mempromosikan serta memasyarakatkan berolahraga, terutama sepakbola pada orang-orang luas, ” kata Imam dalam sambutannya di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2016) tempo hari.

” Ke depan, peserta mesti semakin banyak bukan sekedar sebagian club namun semakin besar lagi serta kami pemerintah bakal dukungan hal semacam itu, ” ia memberikan.

Disamping itu, ketua PSSI Pers, Decky Jasri, menyampaikan arena ini yaitu sebagai peristiwa yang pas untuk merajut tali persahabatan antarwartawan. Ia juga berkemauan beberapa peserta bisa melindungi arena ini supaya jalan lancar sampai turnamen selesai. Aktivitas ini memperoleh support dari Kemenpora serta PSSI. Diluar itu, ada pula PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Bank BNI, BRI, BTPN, Cahaya Mas Land, Pocari Sweat, Nike, dan Corsa.

” Kita jagalah moment ini berbarengan, kita jagalah sportivitas serta persaudaraan. Siapa saja kelak yang menang yaitu sisi dari kita semuanya, ” katanya.