Real Madrid Juara Liga Champions 2015/2016

Real Madrid Juara Liga Champions 2015/2016

Real Madrid Juara Liga Champions 2015/2016

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MILAN – Real Madrid semakin merajai persaingan didunia sepak bola. Musim ini Madrid juara Liga Champions selesai menaklukkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/5/2016) awal hari WIB.

Pada awal kompetisi, Madrid memegang kendali permainan. Mereka bahkan juga unggul waktu pertandingan baru jalan 15 menit. Bermula dari sepakan bebas Toni Kroos, bola lalu di sundul oleh Gareth Bale. Si kulit bundar pada akhirnya masuk kedalam gawang selesai tentang kaki Sergio Ramos.

Masuk menit 35 barulah Atletico lancar lakukan serangan. Namun tim bimbingan Diego Simeone tidak dapat berikan ancaman serius ke gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas. Lini belakang Los Blancos masihlah sangat tangguh untuk dirobohkan Fernando Torres serta kawan-kawan.

Baca Juga : Mark Clattenburg Lakoni Ritual Sebelumnya Pimpin Pertandingan Final

Pada awal babak ke-2, Pepe lakukan kekeliruan. Ia dikira tidak mematuhi Torres di ruang kotak penalti. Wasit segera menunjuk titik putih serta Antoine Griezmann diakui sebagai eksekutor. Tetapi sayang, pemain kebangsaan Prancis itu tidak dapat menyamai kedudukan. Bola yang disepaknya mengenai mistar gawang.

Peristiwa menarik juga terekam di menit 52. Bek kanan Madrid, Daniel Carvajal menangis waktu jalan keluar lapangan. Ia alami cedera serta perannya digantikan oleh Danilo.

Pada babak ke-2 ini, berlangsung banyak kesempatan. Madrid pernah meneror melalui tindakan Karim Benzema, Garteh Bale serta Cristiano Ronaldo. Di segi lain Atletico membalasnya lewat Griezmann, Torres serta Koke.

Peruangan keras Atletico pada akhirnya membawa hasil di menit 79. Umpan silang Juanfran sukses dimaksimalkan oleh Yannick Ferreira Carrasco. Pemain yang masuk dimuka babak ke-2 ini lolos dari kawalan bek Madrid. Tanpa ada ampun ia segera mengoyak gawang Madrid untuk merubah score jadi 1-1.

Selebrasi unik segera dipertunjukkan sang pemain. Ia lari ke tepi lapangan untuk mencium bibir seseorang wanita yang disangka sebagai pasangan hidupnya.

Kedudukan imbang bertahan sampai akhir babak ke-2. Lantaran belum ada pemenang, pertandingan dilanjutkan ke saat extra time.

Di babak penambahan saat, tidak banyak kesempatan yang terwujud. Beberapa pemain dari ke-2 kubu tampak kelelahan serta hal itu begitu punya pengaruh pada alur kompetisi.

Sesudah lewat 2×15 menit, kedudukan imbang tetaplah terpampang di papan score. Pertandingan pada akhirnya berlanjut ke drama adu penalti.

Di fase berikut, dewi keberuntungan menjauhi Atletico. Mereka cuma dapat cetak tiga gol melalui Antoine Griezmann, Gabi serta Saul Niguez. Sesaat Juanfran yang jadi eksekutor ke empat tidak berhasil menyelesaikan tugasnya. Bola tentang tiang gawang samping kanan.

Di segi lain, lima algojo Madrid berhasil menjebol gawang lawan. Tendangan Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo sukses mengecoh penjaga gawang Atletico.

Kemenangan ini jadikan Madrid sebagai penguasa di benua Eropa sebab mereka telah mempunyai 11 trofi Liga Champions. Spesial untuk Zinedine Zidane, pelatih Madrid itu juga mencatatkan prestasi gemilang. Cuma kurun waktu enam bln., ia dapat membawa timnya mencapai prestasi paling tinggi di benua biru.

Susunan pemain :
Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Daniel Carvajal (Danilo 52′), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo ; Luka Modric, Toni Kroos (Isco 72′), Casemiro ; Gareth Bale, Karim Benzema (Lucas Vazquez 77′), Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak ; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis (Lucas Hernandez 109′) ; Augusto Fernandez (Yannick Ferreira Carrasco 46′), Koke (Thomas Partey 116′), Gabi, Saul Niguez ; Antoine Griezmann, Fernando Torres