Sebelumnya Tentukan Pemain, LvG Konsultasi Dahulu

Sebelumnya Tentukan Pemain, LvG Konsultasi Dahulu

Sebelumnya Tentukan Pemain, LvG Konsultasi Dahulu

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , LONDON – Louis van Gaal akan berkonsultasi dengan staf kebugaran Manchester United untuk mengetahui kondisi para pemainnya sebelum memutuskan siapa yang balal diturunkan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan West Ham United di Boleyn Ground, Rabu (11/6/2015) dini hari WIB. Ini terjadi lantaran ada beberapa pemain yang berada dalam kondisi yang kurang fit.

Marcus Rashford dan Daley Blind diketahui sempat diparkir van Gaal saat United mengemas kemenangan melawan Norwich City, akhir pekan kemarin. Sementara Anthony Martial terpaksa menarik diri dari skuat setelah mengalami cedera hamstring selama pemanasan.

Beruntungnya, tiga pemain siap untuk diturunkan yakni Michael Carrick, Marcos Rojo dan Jesse Lingard. Namun ketika ditanya apakah van Gaal bakal melakukan sedikit perubahan mengingat Liga Premier Inggris masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Baca Juga : Bangunan Bersejarah Jadi Tempat Peluncuran Jersey Liverpool Musim 2016/2017

Pelatih asal Belanda mengatakan kepada situs resmi United: “Itu selalu tergantung pada data spesialis kelelahan saya. Sehari setelah pemulihan, kita harus melakukan perjalanan. Jadi saya harus memutuskan kemudian pada data spesialis kelelahan saya. Itu selalu seperti itu dan saya juga bisa meninggalkan pemain di rumah,” ungkap van Gaal.

Van Gaal tidak akan mengambil risiko pada kebugaran Martial. Terutama mendekati pertandingan final Piala FA dan Piala Eropa 2016. “Kami harus menunggu untuk melihat apakah ototnya masih ketat,” tambahnya. “Saya tidak mengambil risiko karena dia pemain yang sangat penting,” ungkapnya.