Toni Sucipto : Alhamdulillah Bisa Satu Poin

Toni Sucipto : Alhamdulillah Bisa Satu Poin

Toni Sucipto : Alhamdulillah Bisa Satu Poin

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , SAMARINDA – Tony Sucipto begitu bersukur Persib Bandung dapat mengambil satu poin di kandang Pusamania Borneo FC pada kompetisi kelanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Segiri, Sabtu (7/5/2016) malam. Menurut dia, hasil imbang tanpa ada gol itu dinilai cukup adil mengingat Maung Bandung telah berusaha keras serta tampak optimal untuk mencapai hasil paling baik.

” Alhamdulillah kita bisa satu poin hasil usaha keras semuanya. Sistem sepanjang kita latihan itu keluar semuanya di kompetisi malam ini, ” kata Tony seperti diambil website resmi Persib, Minggu (8/5/2016).

Hasil ini pasti tak jadi kenikmatan untuk pemain 30 th. itu. Tetapi Tony mengakui sistem yang ditempuh berbarengan rekan-rekannya waktu berlatih jalan baik pada pertandingan tandang pertama di ISC 2016.

Baca Juga : Mahkota serta Garis Emas pada Penampakan Jersey Anyar Leicester City

Pelajari harus dikerjakan mendekati bertemu melawan Bali United minggu setelah itu (14/5) di Stadion Si Jalak Harupat dengan fokus pada finishing touch. Serta Tony menyampaikan, pelajari diserahkan pada Dejan Antonic.

Pemain bernomor punggung 6 ini juga sepaham dengan sang pelatih kalau penyelesaian akhir mesti jadi titik konsentrasi serta butuh penambahan. ” Sistem sepanjang kita latihan keluar semuanya di pertanding tadi. Contoh counter attack sekian kali sukses. Hanya evaluasinya kita mesti perbaiki finishing. Pelatih mungkin saja yang lebih tahu. Mungkin saja bila menurut saya, tinggal kita perbaiki penyelesaian akhir, ” papar pria kelahiran Surabaya itu.