Van Gaal Resmi Dipecat, Ini Pernyataan Bos Manchester United

Van Gaal Resmi Dipecat, Ini Pernyataan Bos Manchester United

Van Gaal Resmi Dipecat, Ini Pernyataan Bos Manchester United

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Seperti ramai dikabarkan media Inggris, Manchester United dengan cara resmi sudah memecat Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu dicopot dua hari sesudah menyumbang gelar Piala FA.

Sebelumnya pengumuman resmi launching club, beberapa media lokal sudah mengungkapkan manuver Setan Merah berkaitan nasib sang pelatih. Tetapi pengumuman resmi baru di keluarkan Executive Vice Chairman, Ed Woodward, lewat website club, Selasa (24/5/2016) awal hari WIB.

” Kami menginginkan berterima kasih pada Louis van Gaal serta staf-nya atas kerja sama yang mengagumkan sepanjang dua th. yang berbuntut penyamaan rekor 12 gelar Piala FA, ” kata Ed Woodward.

Baca Juga : Pemain Arema Susah Tangani Desakan di Markas Mitra Kukar

” Dia mewarisi kami sebagian pemain muda yang dia yakin untuk tampak di level paling tinggi. Kebanyakan orang di club ini mendoakan yang paling baik untuk dia di hari esok. ” lanjutnya.

Sayangnya, pengumuman resmi mengenai pemecatan LvG tak diimbangi dengan penunjukan pelatih baru. Walau media lokal menyebutkan Jose Mourinho sebagai suksesor LvG, club belum dengan cara resmi mengumumkannya.

” Ketentuan berkaitan manajer baru bakal diumumkan selekasnya, ” sekian pernyataan resmi club.

Sepanjang dua th. mengatasi MU, prestasi paling baik van Gaal yaitu membawa Setan Merah merebut trofi Piala FA 2015/2016. Sayangnya, musim ini club dengan kebiasaan lawas di Liga Inggris itu tidak berhasil finis di posisi empat besar.