62% Fans Meyakini Pogba Tidak Dapat Tingkatkan Kwalitas Real Madrid

62% Fans Meyakini Pogba Tidak Dapat Tingkatkan Kwalitas Real Madrid

62% Fans Meyakini Pogba Tidak Dapat Tingkatkan Kwalitas Real Madrid

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Paul Pogba dijagokan akan jadi Los Galacticos baru buat Real Madrid pada musim 2016-17. Menurut entrenador Zinedine Zidane, hadirnya gelandang berumur 23 th. itu akan memperkaya gagasan permainan El Real yang barusan mencapai gelar Liga Champions ke-11 dalam histori mereka (undecima).

Kehadiran Pogba bisa disebut adalah keinginan segera dari Zizou (sapaan Zidane) yang menyampaikan, ‘seluruh tim didunia menginginkan mempunyai pemain seperti Pogba’.

Diluar itu, Pogba diklaim dapat juga menghadirkan keuntungan buat pemasaran club. Serta Zizou meyakini permintaannya ini dikabulkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mana juga menginginkan berikan hadiah buat Zizou lantaran sudah mengantar El Real merebut Undecima.

Baca Juga : Negosiator City Nyerah Tawar Aubameyang

Mass media dunia juga mengaku bila gelandang Timnas Prancis itu merupakah satu diantara pemain tengah paling hebat didunia sekarang ini serta yang paling baik yang ada di bursa. Tetapi selama ini, harga yang diklaim oleh Juventus (sekitaran 120 juta Euro) masihlah jauh dalam bayangan club lain yang menginginkan memboyongnya, tidak kecuali Madrid.

Seturut pembelian kembali Alvaro Morata dari Juventus sejumlah 30 juta Euro. Surat berita terkenal di Madrid, Diario AS, sudah lakukan satu survey. Topiknya ‘Apakah Real Madrid akan bertambah karenanya ada Pogba? ’

Nah nyatanya jawabannya cukup mengagetkan. Lantaran Madridistas (julukan fans Madrid) semakin banyak yang menjawab tak. Di mana sejumlah 62 % fans katakan hadirnya Pogba akan tidak tingkatkan permainan Madrid serta bekasnya sejumlah 32 % sepakat bila kehadiran Pogba dapat tingkatkan level El Real.

Menurut AS, argumen Madridistas menjawab tak yaitu lantaran kedudukan BBC (Bale, Benzema, Cristiano) masihlah belum dapat terganggu. Kwalitas Pogba nanti cuma bakal mensupport di beberapa posisi tengah, dimana Casemiro, Modric serta Kroos telah sangat padu.

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, juga ikut-ikutan berkomentar : “Anda memohon Pogba, seseorang pemain yang baru berumur 23 th. untuk jadi pemimpin Timnas Prancis, pasti begitu susah. Seseorang pemain seperti Platini atau Zidane juga dipertanyakan umum pada umur sama kelihatannya. Pogba masihlah pelajari tugasnya. ”
Kesimpulannya, apakah Pogba layak di bandrol sejumlah 120 sampai 140 juta Euro oleh Juventus serta agennya, Mino Raiola?