Bek Athletic Bilbao Siap Kawal Pertahanan Man City

Bek Athletic Bilbao Siap Kawal Pertahanan Man City

Bek Athletic Bilbao Siap Kawal Pertahanan Man City

Agen Judi Bola IBCBET Terpercaya , MANCHESTER – Manchester City (Man City) bakal kehadiran bek baru kurun waktu dekat. The Citizens dikabarkan akan mengamankan sinyal tangan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Man City telah memonitor Laporte sepanjang kian lebih lima bln.. Tim yang musim depan bakal diasuh Pep Guardiola itu sudah ajukan proposal mulai sejak Maret 2016. Namun, waktu itu, Bilbao menyebutkan akan tidak menyerahkan pemain asal Prancis itu.

Bilbao berkilah Laporte masihlah miliki kontrak sampai 30 Juni 2019. Diluar itu, jasanya masihlah bakal diperlukan pada musim 2016/2017. Bilbao baru bakal menyerahkan pemain berumur 22 th. itu bila Man City menebus buy-out clause sebesar 50 juta euro.

Baca Juga : Mourinho Komentari Perpanjangan Kontrak Michael Carrick

Namun, itu dipercaya cuma akal-akalan Los Leones untuk mengulur sistem transfer. Wakil Liga Spanyol itu kelihatannya menginginkan memperoleh untung besar. Buktinya, saat ini Bilbao menyalakan lampu hijau.

Saat ini semua tinggal bergantung Laporte. Beritanya, bekas bek tengah Basconia itu memperoleh ultimatum dari Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu berikan saat delapan hari pada Laporte untuk memastikan pilihannya. Apakah bertahan di San Memes, atau merapat ke Etihad Stadium.

Informasi paling baru mengatakan Laporte bersedia terima pinangan Man City. Mengingat Laporte batal membela Prancis di Piala Eropa 2016, ada peluang transaksinya akan dipercepat.