Belum Diresmikan, Kelechi Nwakali Telah Pamer Jersey Arsenal

Belum Diresmikan, Kelechi Nwakali Telah Pamer Jersey Arsenal

Belum Diresmikan, Kelechi Nwakali Telah Pamer Jersey Arsenal

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Arsenal tinggal menanti saat untuk menginformasikan kehadiran pemain baru mereka Kelechi Nwakali. Namun pemain berumur 18 th. yang ikut membawa Nigeria memenangkan Piala Dunia U-17 di Chile th. lantas, telah lebih dahulu pamer jersey sembari berfoto berbarengan Arsene Wenger.

Photo jersey bertuliskan Kelechi Nwakali yang dipamerkan pemain berkulit legam itu ada di account facebook pribadinya. Dia juga dikira bukanlah pemain pertama Nigeria, lantaran terlebih dulu Nwankwo Kanu telah lebih dahulu merumput berbarengan Arsenal.

Bahkan juga Kanu menitip pesan pada Nwakali untuk memakai nomer punggung 25 yang pernah dia gunakan sepanjang bermain berbarengan Meriam London. ” Kehidupan baru diawali di Arsenal, ” tulisnya seperti diambil Tribal Football, Rabu (15/6/2016).

Baca Juga : Nolito Kecewakan Barcelona, Jalin Perjanjian dengan The Citizens

Mulai sejak Januari, Arsenal telah lakukan pendekatan untuk menggoda Nwakali. Tetapi The Gunners masihlah tunda untuk lakukan penawaran mengingat waktu itu usianya masihlah 17 th.. Bak gayung bersambut, sesudah pemain itu berulang th. pada 5 Juni lantas, Meriam London juga pada akhirnya resmi ajukan tawaran pada Diamond Football Academy.

Menurut laporan beberapa media di Eropa, Arsenal ikhlas membayar 3 juta pounds atau sekira Rp56 miliar untuk memperoleh Nwakali. Serta kabar berita yang lain juga bermunculan di mana sang pemain menyepakati perjanjian itu dengan durasi kontrak lima th..

Walau di ambang ada di Emirates Stadium, tetapi Arsenal masihlah belum dengan cara resmi menginformasikan perjanjian Nwakali. Sebab jendela bursa transfer internasional baru bakal di buka pada 1 Juli yang akan datang.