Cristiano Ronaldo Tetaplah Bela Madrid Sesudah Piala Eropa

Cristiano Ronaldo Tetaplah Bela Madrid Sesudah Piala Eropa

Cristiano Ronaldo Tetaplah Bela Madrid Sesudah Piala Eropa

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Harapan Cristiano Ronaldo untuk pensiun berbarengan Real Madrid kelihatannya dapat tercukupi. CR7 selalu ada di Santiago Bernabeu lantaran akan memperoleh perpanjangan kontrak.

Ronaldo selalu dihubungkan dengan beberapa club selama musim 2015/2016. Spekulasi tentang saat depannya semakin liar sesudah menolong Real Madrid memenangi Liga Champions ke-11. Dia diisukan akan kembali pada Manchester United (MU) atau pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, isu itu di pastikan luruh sesudah Madrid menyatakan akan tidak melepas Ronaldo. Itu bakal dibuktikan dengan memberi durasi kerja gelandang serang asal Portugal itu. Kontrak Ronaldo yang sesungguhnya baru habis pada 2018, bakal ditambah dua atau tiga th. lagi. Berarti, dia akan selalu bertugas sampai 2020 atau 2021.

Baca Juga : Pejabat Arsenal Isyaratkan Akan Pertahankan Wenger

Beritanya perjanjian perpanjangan kontrak bakal dipublikasikan sesudah Ronaldo temani Portugal di Piala Eropa 2016. “Secara tehnis perjanjian telah terwujud. Permasalahan yang tersisa yaitu memastikan durasi perpanjangan kontrak (pada dua th. atau tiga th., ” terang pernyataan Madrid, dilasir marca.

Tercapainya perjanjian itu sesuai sama harapan Ronaldo. Pasalnya, peraih tiga kali Ballon d’Or itu mengharapkan dapat selalu membela Los Blancos sampai gantung sepatu. “Saya menginginkan pensiun berbarengan Real Madrid sesudah berumur diatas 40 th., ” ungkap Ronaldo.

Karenanya ada perpanjangan kontrak itu, Ronaldo dapat selalu temani Madrid sampai berusia 36 th.. Dasarnya, Ronaldo akan tidak bertukar club dalam satu tahun lebih ke depan. “Ini bikin saya senang. Saat ini saya dapat konsentrasi pikirkan Piala Eropa 2016, ” pungkas Ronaldo.