Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17

Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17

Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , CALATONIA – Susunan scuad bayangan FC Barcelona untuk musim pertandingan 2016-17 kelihatannya mulai terbaca. Mass media di Catalonia, Mundo Deportivo juga coba bikin infografisnya, masalah siapapun pemain yang akan masuk kedalam armada garapan Luis ‘Lucho’ Enrique.

Seturut perjanjian dengan Villarreal untuk Denis Suarez yang sudah memberikannya kontrak empat th. (dirahasiakan) dengan klausul pembelian kembali. Minggu ini Barcelona tengah mengupayakan negosiasi final dengan gelandang Timnas Prancis sekalian Olympique Lyon, Samuel Umtiti.

Nanti Umtiti bakal mensuplai lini depan yang di isi Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar serta Munir. Tengah pelapis yang tengah diupayakan kehadirannya adalah Kevin Gameiro, Nolito, Lucas Perez, Luciano Vietto, Pedro Rodiguez sampai Antonio Sanabria.

Baca Juga : Belum Diresmikan, Kelechi Nwakali Telah Pamer Jersey Arsenal

Berlanjut ke lini ke-2, Mauricio Lemos (Las Palmas/Timnas Uruguay) jadi satu diantara nama yang paling marak dimaksud akan jadi pemain baru Barcelona. Dia akan jadi pelapis utama sekalian kompetitor baru Javier Mascherano serta Sergio Busquets. Las Palmas masihlah bertahan dengan harga 30 juta Euro serta El Barca masihlah bernegosiasi.

Lantas untuk posisi fullback, Luis Enrique sudah mempunyai Aleix Vidal serta Sergi Roberto yang isi kekosongan Dani Alves. Berita paling baru melaporkan beberapa nama tengah didekati oleh Los Blaugrana, jenis Hector Bellerin, Soares, Mariano, Cancelo sampai Douglas. Walau masihlah belum berikan jawaban pada Lazio masalah hari esok Adriano.

Lalu buat posisi sentral, Barca tertarik menghadirkan Krychowiak dari Sevilla dan bintang Timnas Portugal, Andre Gomes dari Valencia. Namun untuk Andre, Barca akan bisa kompetitor berat dari Juventus serta Manchester United. Spesial MU, Jose Mourinho miliki unsur kedekatan dengan Andre, lantaran mereka keduanya sama ada dalam satu agensi, Gestifute, punya Jorge Mendes.

Berita teraktual, Andre serta Jorge telah berani menampik tawaran dari Chelsea sejumlah 40 juta Euro. Tetapi Barcelona masihlah belum buka nada masalah berapakah jumlah tawaran mereka.