Mourinho Komentari Perpanjangan Kontrak Michael Carrick

Mourinho Komentari Perpanjangan Kontrak Michael Carrick

Mourinho Komentari Perpanjangan Kontrak Michael Carrick

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Manuver transfer Manchester United jadi sorotan pasca-kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford. Sesudah menghadirkan Eric Bertrand Bailly dari Villarreal, club mengambil keputusan perpanjang kontrak Michael Carrick.

Website resmi club menginformasikan Carrick sudah setuju dengan perpanjangan kontrak setahun dengan Manchester United. Pemain 34 th. di pastikan akan bekerja bersama dengan Jose Mourinho sekurang-kurangnya sepanjang satu musim ke depan.

” Club besar ini sudah jadi sisi dalam kehidupan sayam sekurang-kurangnya dalam 10 th. paling akhir. Saya begitu suka dengan kerja sama ini, ” kata Carrick melalui website resmi club, Jumat (10/6/2016).

Baca Juga : Guardiola Punya niat Jahat ke Borussia Dortmund

” Ini begitu bagus, mempunyai peluang untuk bekerja dibawah arahan Mourinho yang sudah meraih demikian banyak prestasi sepanjang karir manajerialnya. Saya menginginkan berterimakasih pada fans atas support mereka, ”

Sebatas info, Carrick berhimpun berbarengan United sesudah dibawa dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sepanjang satu dekade, Carrick sudah memenangkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA, satu Piala Liga (Carling), Piala Dunia Antar-klub serta Liga Champions.

Masihlah menurut website resmi tim, ketentuan Carrick perpanjang kontraknya berbarengan Setan Merah segera memperoleh komentar dari Mourinho. ” Michael yaitu pemain tengah yang begitu cerdas serta pembaca permainan yang baik. Saya suka dia perpanjang kontrak, ” ungkap Mourinho seperti ditulis laman resmi MU.