Negosiator City Nyerah Tawar Aubameyang

Negosiator City Nyerah Tawar Aubameyang

Negosiator City Nyerah Tawar Aubameyang

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Pep Guardiola akan mengalihkan perhatian mereka setelah negosiator Manchester City gagal menurunkan harga transfer Pierre-Emerick Aubameyang mencapai 65 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Manchester Evening, Minggu (19/6/2016).

Menurut pemberitaan media lokal, Guardiola memilih mengurungkan niatnya memboyong pemain yang baru ulang tahun pada 18 Juni. Belum diketahui apakah City tetap akan menuruti permintaan pelatih anyar mereka untuk membuat sejarah pembelian pemain atau justru mengalihkan perhatiannya kepada incaran lain.

Tapi Guardiola terus memantau perkembangan Aubameyang dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ia tampak ragu mengutarakan kekagumannya kepada pemain berambut mohawk tersebut. Namun demikian, pelatih berkepala plontos itu terbentur dengan biaya transfer yang ditawarkan Borussia Dortmund.

Baca Juga : Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17

Dortmund bersikeras akan mempertahankan Aubameyang jika belum ada harga yang cocok. Sebaliknya jika City atau klub Eropa lain berminat dan cocok dengan harga yang ditawarkan, maka mereka siap untuk melepas pemain yang sudah menyumbang 36 gol dalam 45 penampilan di musim lalu.

City sebelumnya sudah mendapatkan Gundogan. Gelandang kebangsaan Jerman tersebut diboyong dengan nilai transfer 21 juta pounds atau berkisar Rp 404 miliar.

Dalam perburuan Gundogan, City mengalahkan Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya bakal menggantikan Yaya Toure yang berpeluang hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.