Nolito Kecewakan Barcelona, Jalin Perjanjian dengan The Citizens

Nolito Kecewakan Barcelona, Jalin Perjanjian dengan The Citizens

Nolito Kecewakan Barcelona, Jalin Perjanjian dengan The Citizens

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , GALICIA – Nolito punya potensi beralih club sesudah membela Spanyol di Piala Eropa 2016. Penyerang Celta de Vigo itu disebut-sebut akan isi lini depan Manchester City (Man City) pada musim depan.

Nolito akhir-akhir ini selalu diburu Barcelona. Namun, ujung tombak berumur 29 th. itu dipercaya akan tidak berlabuh di Camp Nou. Menurut laporan Tele5, pemain bernama komplit Manuel Agudo Duran itu akan merapat ke Etihad Stadium.

Dijelaskan pada Nolito serta Man City telah terwujud perjanjian. Berarti, tinggal sinyal tangan kontrak yang beritanya akan dikerjakan sesudah turnamen di Prancis selesai. Dipercaya ketentuan bekas anggota Benfica itu pilih The Citizens lantaran kehadiran Pep Guardiola.

Baca Juga : Bek Athletic Bilbao Siap Kawal Pertahanan Man City

Berita ini terang bikin Barcelona gigit jari. Soalnya, sosok yang membuahkan 12 gol dari 29 partai Liga Spanyol pada 2015/2016 itu adalah satu diantara tujuan paling utama. Semula, Nolito diploting sebagai pengganti penyerangnya yang konon akan dibajak Paris Saint-Germain (PSG).

Tottenham turut di buat sedih. Maklum, The Lilywhites juga tertarik menggunakan jasanya. Namun, club London itu selekasnya meresponnya dengan mencari alternatif lain, yaitu satu diantara anggota Toulouse.