Pejabat Arsenal Isyaratkan Akan Pertahankan Wenger

Pejabat Arsenal Isyaratkan Akan Pertahankan Wenger

Pejabat Arsenal Isyaratkan Akan Pertahankan Wenger

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Chief Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis yakini Arsene Wenger akan tidak meninggalkan Emirates Stadium kurun waktu dekat. Pernyataan itu nampak sesudah memperoleh keceman dari fan club yang menyebutkan kalau mereka telah tidak mau lagi lihat juru taktik asal Prancis tetaplah menahkodai tim pada musim depan.

Mulai sejak menjabat sebagai pelatih Arsenal pada 1996, Wenger cuma memberi hadiah istimewa berbentuk juara Liga Premier Inggris sejumlah tiga kali (1997/1998, 2001/2002, serta 2003/2004). Kerinduan pengagum setia Meriam London makin mencapai puncak saat Leicester City juara di musim ini. Pasalnya, telah 12 th. mereka tak pernah merayakan kemenangan berbarengan tim kesayangannya.

Baca Juga : PSM Disuruh Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

Sontak, spekulasi mengenai hari esok Wenger berbarengan Arsenal juga kembali nampak ke permukaan. Walau banyak yang dirugikan dengan hasil minor yang diraih pelatih berpaspor Prancis, tetapi Gazidis menggarisbawahi bila ia tidak mau berpisah dengan Wenger.

” Argumen kami mempunyai Arsene sebagai manajer kami lantaran kami meyakini dia dapat memberi keberhasilan. Bila satu diantara kami tak yakin jadi kami mustahil bernostalgia lama seperti ini, ” papar Gazidis seperti diambil Soccerway, Jumat (3/6/2016).

” Satu diantara tantangan paling besar yang bakal kita hadapi yaitu permasalahan transisi. Itu yang senantiasa bakal berlangsung, namun itu bukanlah suatu hal yang kita bakal hadapi saat dekat. Terang, ia bakal tetaplah jadi pelatih kami th. depan serta kami sudah berencana dan bikin banyak ketentuan untuk periode panjang, ” tutup Gazidis.