Persija Kecewa dengan Insiden Rusuh di GBK

Persija Kecewa dengan Insiden Rusuh di GBK

Persija Kecewa dengan Insiden Rusuh di GBK

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , JAKARTA – Persija Jakarta menyebutkan rasa kecewa dengan insiden rusuh di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016) lantas. Ketika itu, Persija tengah bertemu dengan Sriwijaya FC. Tetapi pertandingan sangat terpaksa dihentikan sebab beberapa ribu The Jakmania ikut serta bentrok dengan aparat keamanan.

Bentrokan dimulai waktu Jakmania menyalakan flare serta petasan didalam stadion. Untuk meredam kondisi, petugas menembakan gas air mata. Bentrok pada akhirnya tak terhindarkan bahkan juga meluas sampai kedalam lapangan serta ruang sekitaran stadion.

Melalui website resminya, Persija mengakui kecewa dengan aksi beberapa supporter. Sebab tim Macan Kemayoran akan dikenai sanksi berat atas peristiwa ini.

Baca Juga : Real Madrid Bakal Berikan Surprise Pada Cristiano Ronaldo

” Persija Jakarta menyebutkan rasa kecewa yang mendalam atas peristiwa memalukan yang berlangsung pada perhelatan pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC. Insiden berat ini terang begitu merugikan banyak pihak, termasuk juga Persija. Kerusuhan ini menyebabkan kerugian materi yang besar dengan rusaknya beragam sarana serta beberapa puluh kendaraan di komplek Gelora Bung Karno. ”

” Club juga begitu prihatin serta kecewa atas tingkah laku beberapa supporter yang masihlah tak dapat melindungi ketertiban dengan kembali menyalakan petasan, kembang api, red flare, bom asap, laser serta pelemparan beragam benda sepanjang kompetisi. Puncaknya yaitu waktu beberapa supporter masuk ke lapangan yang menyebabkan kompetisi mesti dihentikan. ”

Pengelola Indonesia Soccer Championship (ISC) sendiri belum mengambil keputusan hukuman buat Persija. Mereka baru melakukan sidang pada Senin (27/6/2016).