PSM Disuruh Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

PSM Disuruh Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

PSM Disuruh Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MAKASSAR – PSM Makassar mesti cepat serta intensif lakukan perbincangan dengan Robert Rene Albert bila serius meminangnya. Sebab, pelatih asal Belanda itu juga diberitakan tengah dibidik PSSI untuk jadi pelatih timnas.

Agen Rene Albert, Eddy Syah, mengungkap clientnya belum pernah bicara dengan Juku Eja, terlebih komunikasi yang intens berkaitan kesediaan Rene Albert melatih PSM di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. ” Belum ada komunikasi yang intens dengan pihak mana juga, termasuk juga dengan PSM. Maka dari itu saya belum dapat komentar, ” tuturnya.

Pelatih yang membawa Arema memenangkan Liga Indonesia th. 2009 itu, memanglah jadi tujuan paling utama manajemen PSM untuk jadi suksesor Luciano Leandro yang dipecat sekian waktu lalu. Manajemen PSM diinginkan dapat memboyong pelatih yang terlebih dulu berkarier di Liga Malaysia ini.

Baca Juga : Alami Cedera, Dani Carvajal Batal Turut Piala Eropa 2016

Paling akhir, pelatih kelahiran Amsterdam, 14 November 1954, itu tampak dipertandingan PSM melawan PS TNI. Pada kompetisi itu Rene Albert tampak serius mencermati kompetisi. Bahkan juga, Rene tampak membawa catatan. Berkaitan, hal semacam itu Eddy tidak ingin menyikapi. ” Masalah itu, saya belum dapat bicara banyak, ” tuturnya.

Tetapi, terakhir nama Rene Albert juga marak dihubungkan dengan tim nasional Indonesia. PSSI yang barusan aktif kembali tengah menyeleksi enam nama pelatih, satu diantaranya Rene Albert.

Media Officer PSM Ramli Manong menyampaikan, pihaknya belum memperoleh berita bila coach Rene juga dibidik timnas. ” Saya belum bisa beritanya itu, ” kata dia waktu di konfirmasi.

Sekarang ini, manajemen belum menginformasikan siapa pelatih kepala baru untuk tim Juku Eja. Cuma saja, sebagian nama telah mencuat untuk menukangi PSM, termasuk juga Rene yang tampak dipertandingan paling akhir scuad kebanggaan orang-orang Makassar ini.