Real Madrid Bakal Berikan Surprise Pada Cristiano Ronaldo

Real Madrid Bakal Berikan Surprise Pada Cristiano Ronaldo

Real Madrid Bakal Berikan Surprise Pada Cristiano Ronaldo

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Minggu ini jadi periode mengasyikkan untuk Cristiano Ronaldo. Sesudah sukses membawa Portugal melaju ke fase 16 Besar Piala Eropa 2016, CR7 terima berita senang dari Real Madrid.

Ronaldo mematahkan kritikan yang mengatakannya mandul, dengan 2 x mengoyak jala Hungaria, walaupun Portugal ditahan 3-3. Alhasil, A Seleccao das Quinas maju ke babak gugur melalui jalur empat besar tim posisi tiga paling baik. Itu bikin sang kapten berpeluang merebut Sepatu Emas

Pencapaian Ronaldo dilengkapi berita bagus dari Madrid. Dijelaskan Los Blancos telah siap perpanjang kontraknya. Semua petinggi teras yang ada di Santiago Bernabeu, setuju memberi saat tugasnya dengan cara resmi sesudah turnamen di Prancis selesai.

Baca Juga : 62% Fans Meyakini Pogba Tidak Dapat Tingkatkan Kwalitas Real Madrid

Kontrak lawas gelandang berumur 31 th. itu baru habis pada 30 Juni 2018. Beritanya, Madrid bakal bertambahnya dua th. lagi. Dengan hal tersebut, Ronaldo selalu bertugas sampai 30 Juni 2020. Itu belum termasuk juga pilihan perpanjangan lagi setahun sesudahnya. Tetapi, upahnya tetaplah sama, yaitu 21 juta euro per th..

Proposal itu bakal bikin Ronaldo membela Madrid sampai berumur 35 th.. Ini sesuai sama hasratnya yang menginginkan selalu jadi anggota Los Galacticos. “Jika Real Madrid cerdas, mereka bakal berikan saya kontrak baru, ” ucap Ronaldo, sekian waktu lalu ditulis marca.

Madrid menyebutkan sudah lakukan persiapan supaya prosesi sinyal tangan perpanjangan kontrak berjalan berhasil. Dijelaskan, Ronaldo bakal meneken kontrak barunya di depan media selepas Piala Eropa 2016.