Roy Hodgson Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Inggris

Roy Hodgson Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Inggris

Roy Hodgson Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Inggris

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , PARIS – Perjalanan tim nasional Inggris di Piala Eropa th. ini berhenti di babak 16 besar. Scuad The Three Lions mesti pulang kampung selesai ditaklukkan 1-2 oleh Islandia, Selasa (28/6/2016) awal hari WIB.

Tidak lama sesudah kompetisi selesai, Roy Hodgson segera melepas jabatannya sebagai pelatih Inggris. Ia mengharapkan Inggris generasi selanjutnya dapat tambah baik di banding th. ini.

” Kontrak saya dengan Timnas Inggris memanglah bakal habis setepah Piala Eropa. Jadi, saat ini saat yang pas untuk pelatih lain dalam mengawasi scuad muda yang memiliki bakat serta lapar bakal gelar, ” ucap Hodgson yang diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Persija Kecewa dengan Insiden Rusuh di GBK

” Beberapa pemain telah tampak dengan fantastis. Mereka lakukan semuanya yang saya minta. Saya katakan terima kasih atas support serta dedikasi yang telah mereka berikanlah. Saya juga berterima kasih pada staf pendukung, FA serta sudah pasti supporter Inggris. Ini jadi perjalanan yang mengagumkan. Sepanjang empat th. paling akhir, saya dapat lihat karir dengan bangga. Saya juga mohon maaf lantaran Inggris mesti selesai seperti ini, ” katanya.

Hodgson mulai mengatasi Inggris pada 2012 lantas. Dibawah kepemimpinannya, Inggris tidak pernah mencapai gelar apa pun.

Selama ini belum di ketahui siapa calon pengganti Hodgson. FA sendiri tak berikan panduan tentang tanda-tanda pelatih selanjutnya.