Vardy ke Arsenal Tak Bakal Pengaruhi Kemampuan Leicester

Vardy ke Arsenal Tak Bakal Pengaruhi Kemampuan Leicester

Vardy ke Arsenal Tak Bakal Pengaruhi Kemampuan Leicester

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , LEICESTER – Gosip kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal disikapi rekanan setimnya di Leicester City Andy King. Pemain asal Wales itu menilainya, kemampuan The Foxes akan tidak menyusut walau bomber andalannya jadi hengkang.

Vardy tengah dirayu Arsenal untuk geser di bursa transfer musim panas kelak. Striker yang musim lantas cetak 24 gol serta membawa timnya juara Liga Inggris ditawar seharga klausul buy out-nya yaitu 20 juta poundsterling atau sekitaran Rp 385, 7 miliar.

Vardy juga dipercaya akan berikan ketentuan sebelumnya tempur di Piala Eropa 2016 berbarengan Inggris. Tetapi Leicester juga diberitakan siap menyodorkan kontrak baru pada bomber andalannya.

Serta, spekulasi kepindahan Vardy mulai disikapi rekanan setimnya, Andy King. Ia menilainya semuanya pemain Leicester memiliki hak bisa tawaran bermain di club yang semakin besar.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tetaplah Bela Madrid Sesudah Piala Eropa

” Saya tak terperanjat mendengar mengenai Vardy sebab kami semuanya miliki musim yang brilian serta segera dikaitkan dengan adanya banyak club besar, ” ucap King diambil ESPN, Selasa (7/6/2016)

” Untuk Leicester, ini bakal jadi musim panas yang penuh spekulasi pemain pergi serta datang. Belum ada yang berlangsung serta ini bakal jadi bursa transfer yang panjang, ”

” Namun saya sangka ini akan tidak memengaruhi scuad. Ada 25 pemain sekarang ini apabila ada satu atau dua pemain hengkang, kami hanya mengharapkan yang paling baik buat mereka. Kami juga menginginkan melindungi pemain paling baik yang ada serta mengharapkan mungkin saja dapat ditambah, ” tuturnya.

Terkecuali Vardy, nama yang lain seperti Riyad Mahrez serta N’Golo Kante juga jadi tujuan incaran raksasa Inggris seperti Chelsea. Menyikapi hal semacam itu, King menyampaikan semuanya bergantung si pemain apakah bersedia geser atau tak.

” Kami menginginkan melindungi pemain paling baik untuk bertahan serta cobalah bangunnya. Namun apa yang ia (Vardy) putuskan ya terserah kepadanya, ”

” Kami miliki turnamen (Piala Eropa 2016) serta saya begitu konsentrasi dengan Wales saat ini. Saya bakal bikin perjanjian dengan Leicester sesudah kembali, namun untuk sebagian minggu ini hanya ada masalah Wales serta mengharapkan dapat keseluruhan di turnamen kelak, ” ujarnya.