Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba

Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan PogbaAksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba

Agen Bola Online – Manajer sekalian pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, menampik menjawab pertanyaan yang dilontarkan jurnalis padanya masalah sistem transfer Paul Pogba dari Juventus.

The Red Devils dipercaya akan memenangkan pertarungan kontra Real Madrid dalam perebutan sinyal tangan Pogba dari La Vecchia Signora.

“Saya tak dapat mengkonfirmasi, namun saya tidak bisa menyangkalnya juga, ” sembur Mourinho dalam jumpa pers mendekati kompetisi kontra Borussia Dortmund di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, di Shanghai, seperti ditulis Daily Mail.

“Saya tak dapat memberi tahu Anda masalah itu. Pertama, saya tak terasa yaitu tak pas mengulas mengenai pemain dari club lain. Dia (Pogba) adalah pemain Juventus, bukanlah pemain Manchester United, ” kata Mourinho berkilah.

Selanjutnya, The Sun melaporkan bila MU tinggal memerlukan satu pemain lagi buat dihadirkan pada bursa transfer musim panas kesempatan ini. Pemain paling akhir itu bakal jadi pelengkap puzzle Mou di starting eleven Setan Merah 2016-17 sesudah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Nah, pemain itu mungkin saja yaitu Pogba.

Baca Juga : Siapa Pemenang El Clasico di Pramusim 2016, Madrid atau Barca?

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah dewan direksi serta manajemen club sudah lakukan pekerjaan fantastis (pada bursa transfer musim panas ini) atas apa yang saya minta pada mereka untuk diperbuat, ” kata Mourinho menerangkan.

“Saya sudah memohon pada mereka lihat profil empat pemain. Saya berikan mereka sebagian pilihan serta mereka telah merampungkan 75 % pekerjaannya buat saya serta kami cuma mempunyai bekas 25 % lagi untuk dikerjakan sebelumnya 31 Agustus kelak (batas akhir bursa transfer musim panas 2016). So, kami tengah dalam posisi bagus untuk lengkapi apa yang bisa saya katakan nanti bakal jadi bursa hebat untuk kami, ” tandasnya.