Antonio Conte Tak Jamin Masa Depan Diego Costa

Antonio Conte Tak Jamin Masa Depan Diego Costa

antonio-conte-tak-jamin-masa-depan-diego-costa-KZR

Agen Bola Online – Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, tak bisa menjamin bakal mempertahankan Diego Costa dalam skuatnya. Nama Costa disebut-sebut bakal kembali merumput di Liga Spanyol.

Costa disebut bakal kembali ke Atletico Madrid, namun klub La Liga itu baru saja membajak penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Namun indikasi bahwa Costa bukan pilihan utama Conte bisa terlihat ketika namanya tidak ada dalam laga krusial kontra Real Madrid.

“Saya dapat mengatakan bahwa hari ini Costa adalah pemain Chelsea,” kata Conte, dikutip Daily Mail, Minggu (31/7/2016). (Baca juga: Real Madrid Mainkan Lapis Dua, Chelsea Tak Berdaya)

“Tapi saya hanya bilang ini, saya berbicara hanya untuk hari ini dan hari ini Costa adalah pemain Chelsea. Besok, jika Anda bertanya kepada saya, apakah Costa akan tetap bersama kami, saya tidak tahu,” lanjutnya.

Lain hal ketika ditanya tentang masa depan Oscar. Conte memang tidak menjamin nasib pemain itu bersama The Blues, namun Conte mengisyaratkan mempertahankan Oscar dalam skuatnya musim ini.

“Setelah periode ini (tur AS) saya akan berbicara dengan jelas dengan pihak klub dan akan ada pemain yang bertahan dan yang lainnya akan pergi,” kata Conte.

Ketika menghadapi Real Madrid, Chelsea takluk dengan skor 2-3. Conte tidak memainkan sejumlah pilar seperti Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Loic Remy, Kennedy, Abdul Baba Rahman dan Diego Costa.
Baca Juga=Preview Persib Bandung vs Persela Lamongan; Persela Berharap Tidak Jadi Sasaran Tembak Persib
Musim lalu, Costa mencetak 12 gol dari 28 penampilan bersama Chelsea di Liga Inggris. Pemain yang kerap menuai kontroversi tersebut juga mengoleksi delapan kartu kuning sepanjang musim.