Dikarenakan Nego dengan Chelsea, Barca Sediakan Messi Kontrak Baru

Dikarenakan Nego dengan Chelsea, Barca Sediakan Messi Kontrak Baru

Dikarenakan Nego dengan Chelsea, Barca Sediakan Messi Kontrak Baru

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , CATALONIA – Barusan Lionel Messi terkena vonis 21 bln. atas sangkaan masalah penggelapan pajak sepanjang periode 2007-2009. Berselang satu hari selesai ketentuan pengadilan itu, satu berita dari The Sun mengklaim bapak Leo, Jorge Messi, sudah memerankan perbincangan dengan yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich, di kapal pesiar super elegan kepunyaannya, The Eclipse.

Sesudah divonis bersalah atas masalah sangkaan penggelapan pajak di Spanyol, Lionel Messi serta ayahnya tampak kecewa dengan pemerintah setempat. Messi juga dimaksud akan hengkang dari club Spanyol, Barcelona.

Abramovich yang selalu memantau masalah pajak Messi, dilaporkan sudah mempersiapkan dana sebesar 110 juta Poundsterling untuk memboyong sang pemain dari Barcelona ke London.

Baca Juga : Selangkah Lagi Lazio Dilatih Marcelo Bielsa

” Inti dari pertemuan Jorge serta Abramovich ditujukan sebagai usaha meletakkan Chelsea di garis paling depan kalau Messi mengambil keputusan geser dari Barcelona, ” sekian laporan The Sun.

Lebih jauh, Messi juga di pastikan terima upah semakin besar dari jumlah yang didapatkan Barcelona sampai kini. Besaran nilai upah Messi sekarang ini meraih 600 ribu Poundsterling per minggu.

Tidak cuma Chelsea, club Liga Inggris yang lain, Manchester City juga dimaksud sudah mempersiapkan upah semakin besar dari jumlah itu. The Citizens bersedia sediakan 800 ribu Poundsterling per minggu buat King Leo.

Serta atas kabar berita itu, surat berita berolahraga asal Madrid, Diario AS, mengklaim kalau El Barca sudah menyiapkan proposal penawaran perpanjangan kontrak baru buat Messi. Barca mengharapkan mereka dapat selekasnya berjumpa Messi pada hari pertama dia kembali dari liburannya.

Mengenai pasca perpanjang kontrak Neymar sampai 2021, Barca memanglah tengah konsentrasi melindungi Messi dari tawaran fantastis beberapa club besar Eropa. Bila nanti mereka dapat, jadi ini adalah perpanjangan kontrak kedelapan kali yang dikerjakan El Messiah mulai sejak 2005. Kontrak Messi sendiri di Barcelona baru bakal habis pada Juni 2018.