Gerardo Martino Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Argentina

Gerardo Martino Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Argentina

Gerardo Martino Terlepas Jabatan Pelatih Timnas Argentina

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BUENOS AIRES – Sesudah ketentuan Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina, saat ini giliran Gerardo Martino yang menyebutkan mundur. Pelatih Tim Tango itu dengan cara resmi menempatkan jabatannya, Rabu (6/7/2016) awal hari WIB.

Pelatih 53 th. itu belum lam ini tidak berhasil membawa Argentina juara Copa America Centenario. Kompetisi terakhirnya berlangsung di final turnamen, saat Messi cs dipaksa menelan kekalahan oleh Chile.

Menyitir laporan Reuters, ketentuan mundur Gerardo Martino bukanlah dilandasi atas kegagalan Tim Tango membawa trofi Copa America 2016. Alih-alih dianya terasa tidak mampu membuat scuad Timnas Argentina untuk Olimpiade Rio 2016 di Brasil.

Baca Juga : Bursa serta Perkiraan Score Jerman vs Italia

Info dari Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengamini hal itu. AFA mengakui Martino tidak cukup siap mengolah komposisi tim mendekati pesta berolahraga paling besar didunia.

” Minimnya kejelasan deretan otoritas Federasi Sepakbola Argentina (AFA) serta kesusahan untuk membuat scuad untuk Olimpiade bikin pelatih mengambil keputusan untuk mundur, ”

Sepanjang dibawah kepemimpinan Martino, Argentina sudah memerankan 29 kompetisi termasuk juga pertandingan ujicoba resmi. Dalam jumlah itu, Argentina mencapai 19 kemenangan, 7 hasil imbang, serta tiga kali kalah.