Kalahkan Madrid, PSG Puncaki Grup ICC Zona Eropa-Amerika

Kalahkan Madrid, PSG Puncaki Grup ICC Zona Eropa-Amerika

kalahkan-madrid-psg-puncaki-grup-icc-zona-eropa-amerika-ZOb

Agen Bola Online – Paris Saint Germain kembali menunjukkan keperkasaannya di turnamen pra-musim 2016. Menghadapi Real Madrid di ajang Internasional Championship Cup 2016 Zona Eropa dan Amerika Serikat, tim besutan Unai Emery menang dengan skor meyakinkan, 3-1.

Bertanding di Ohio Stadium, Kamis (28/7/2016) WIB, Madrid langsung dibuat tertinggal sejak menit kedua. Aksi individu Nanitamo Ikone melepaskan tendangan yang gagal dibendung Kiko Casilla setelah terlebih dahulu mengobrak-abrik pertahanan Los Blancos, yang sejatinya dikawal pemain inti seperti Raphael Varane dan Nacho Fernandez. PSG memimpin 1-0.

Babak pertama praktis milik PSG. Edinson Cavani cs kembali mencetak gol pada menit ke-35 melalui kaki Thomas Meunier. Tendangan dari luar kotak penalti bek berusia 24 tahun memaksa Casilla kembali memungut bola dari sarangnya.

Lima menit berselang, Meunier membuat PSG makin di atas angin. Kali ini, tendangannya dari dalam kotak penalti membuat Madrid tertinggal 0-3.

Jelang turun minum, Madrid baru bisa mencetak gol. Sepakan penalti Marcelo setelah bek PSG Serge Aurier ketahuan handsball membuat babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tim asal Paris.

Di babak kedua, kedua tim langsung menurunkan pemain lapis keduanya. Meski sama-sama bisa menciptakan berbagai peluang, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.

Baca Juga=MU Dikabarkan Sepakat Tebus Pogba Senilai Hampir 2 Triliun

Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara ICC 2016 Zona Eropa dan Amerika Serikat dengan poin sempurna dari dua laga. Sebelumnya jawara Ligue 1 itu mengalahkan wakil Serie A Inter Milan dengan skor yang sama. Sementara kekalahan ini membuat Madrid terbenam di dasar klasemen dengan nirpoin.