Kehendaki Pergantian, Real Madrid Berikan Asensio Kontrak Baru

Kehendaki Pergantian, Real Madrid Berikan Asensio Kontrak Baru

Kehendaki Pergantian, Real Madrid Berikan Asensio Kontrak Baru

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Kehadiran pemain muda jadi perhatian serius pelatih Zinedine Zidane. Zizou bakal meyakinkan pergantian selalu berjalan di Santiago Bernabeu. Satu diantara langkahnya perpanjang kontrak Marco Asensio.

Terhamparnya veteran bikin Zidane malas kehilangan bibit unggul. Maklum, rata-rata pemain Real Madrid berumur 28 th.. Dari 31 anggota, cuma lima orang yang umurnya 23 th. ke bawah.

Oleh karena itu Zidane mengambil keputusan menjaga Asensio. Sesudah dua musim beruntun dipinjamkan, gelandang serang berumur 20 th. itu mulai bakal ikut serta berbarengan Madrid. Supaya tak diambil tim lain, kontrak pemuda berpaspor Spanyol itu bakal ditambah sampai 2022.

Baca Juga : Bisa 2 Tawaran Sama, Bintang Kroasia Tentukan Juve Daripada Milan

Sesudah dibeli dari RCD Mallorca pada 24 November 2014 seharga 3, 9 juta euro, Asensio tak segera berseragam Los Blancos. Dia tetaplah tinggal dahulu di Mallorca (2014-2015), serta tampak 19 kali di Segunda Divison dan mengemas tiga gol.

Setelah itu Asensio menolong Espanyol. Pada kiprahnya di Liga Spanyol, dia merumput 34 kali serta membuahkan empat gol dan 10 assist. Lihat kemampuannya yang bagus, Zidane mengambil keputusan menariknya lagi ke Madrid.

Potensi Asensio masuk tim inti Madrid cukup terbuka. Pasalnya, terkecuali di beri kontrak baru sepanjang enam musim, kenaikan upah serta menambahkan buy-out clause, dia bakal dibawa ke Kanada untuk ikuti tour pra-musim.