Liverpool Kehilangan Loris Karius Hingga Dua Bulan

Liverpool Kehilangan Loris Karius Hingga Dua Bulan

liverpool-kehilangan-loris-karius-hingga-dua-bulan-rf8

Agen Bola Online – Rencana Juergen Klopp membangun skuat nampaknya terkendala urusan cedera pemain. Penjaga gawang anyar Liverpool, Loris Karius, dilaporkan harus absen dua bulan ke depan menyusul masalah cedera.

Karius yang didatangkan Liverpool dari Mainz pada Juni lalu, dibekap cedera saat Liverpool dikalahkan Chelsea 0-1 pada pertandinga pramusim di Amerika Serikat. Ketika tengah mengantisipasi bola lambung, penjaga gawang Timnas Jerman U-21 menghantam Djan Lovren.

Klub mengumumkan sang pemain bakal absen selama dua bulan pasca-operasi. Kiper 21 tahun itu tidak bisa tampil saat Liverpool menghadapi laga krusial kontra Arsenal (14 Augustus), Tottenham Hotspur (27 Agustus), Leicester City (10 Seotember) dan Chelsea (16 September).

Karius juga diprediksi belum cukup fit untuk menghadapi musuh bebuyutan Liverpool, Manchester United pada pertandingan yang berlangsung 15 Oktober 2016 mendatang. (Baca juga: Liverpool Resmi Gaet Kiper Muda Jerman)

Dengan kondisi tersebut, posisi penjaga gawang utama otomatis menjadi milik Simon Mignolet. Posisi penjaga gawang pelapis dihuni kiper 39 tahun, Alex Manninger, yang baru didatangkan Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Berikut pertandingan yang bakal dilewatkan Karius di awal musim 2016/2017
Tanggal Lawan Lokasi
14 Agustus Arsenal Tandang
20 Agustus Burnley Tandang
27 Agustus Tottenham Hotspur
Tandang
10 September Leicester City
Kandang
16 September Chelsea Tandang
24 September Hull City Kandang
1 Oktober Swansea City
Tandang
15 Oktober Manchester United Kandang

Baca Juga=Ubah Keputusan, Barcelona Kecewakan Arsenal dan Chelsea

Selain Mignolet dan Alex Manninger, Liverpool sebetulnya memiliki penjaga gawang muda Wales, Danny Ward. Namun penjaga gawang 23 tahun itu baru saja dipinjamkan ke Huddersfield Town.