Manchester City Ganggu Duel Barca vs Madrid di Bursa Transfer

Manchester City Ganggu Duel Barca vs Madrid di Bursa TransferManchester City Ganggu Duel Barca vs Madrid di Bursa Transfer

Agen Bola Online – Striker tim nasional Brasil U-20, Gabriel Fernando de Jesus menghebohkan berita transfer pemain. Walau usianya masihlah muda, ia sukes menarik perhatian dua raksasa La Liga, Real Madrid serta Barcelona.

Tetapi gagasan ke-2 tim untuk memperoleh Gabriel kelihatannya akan tidak gampang diwujudkan. Sebab Manchester City datang serta segera menikung keduanya. Menurut laporan Daily Mail, City siap menebus sang pemain dengan duit 20 juta pounds atau setara Rp 347 miliar.

Beritanya Gabriel telah dihubungi segera oleh manajer City, Josep Guardiola. Keduanya ikut serta perbincangan sekitaran 15 menit. Media-media Inggris yakini kalau Guardiola sudah memberikan keyakinan Gabriel untuk berhimpun dengan The Citizens.

Berbarengan tim senior Palmeiras, Gabriel sudah cetak 26 gol dari 67 kompetisi. Sesaat dengan scuad muda Palmeiras, ia menorehkan 54 gol dari 48 kompetisi. Guardiola meyakini pemain berumur 19 th. ini akan jadi sosok besar di saat mendatang.

Baca Juga : Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba

Bila jadi berhimpun, Gabriel bakal terdaftar sebagai rekrutan ketiga City. Terlebih dulu mereka telah lebih dahulu memboyong Nolito serta Ilkay Gundogan.