Manchester United telah meluncurkan nomor skuat baru

Manchester United telah meluncurkan nomor skuat baru kenapa-zlatan-ibrahimovic-pilih-nomor-9-bukan-7-a66

 Agen Bola Onlineuntuk musim 2016/2017. Salah satu pemain anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, akan mengenakan jersey bernomor punggung 9. Sebenarnya pemain berpaspor Swedia itu lebih sreg menggunakan nomor 10. Sayangnya, nomor kesayangannya tersebut lebih dulu dipilih Wayne Rooney.

Kenapa Ibra tidak memilih nomor kramat 7 yang pernah dipakai Eric Cantona. Padahal legenda United rela jika nomor kesayangannya itu digunakan oleh mantan bintang Juventus dan Barcelona tersebut.

“Hanya ada satu Raja di Manchester dan Anda dapat menjadi Pangeran jika Anda ingin menggunakan No 7. Jika Anda tertarik maka saya akan menyambut hadiah untuk Anda,” ujar Cantona.

agen bola online Sementara itu, ada banyak perubahan terkait peluncuran nomor skuat United. Anthony Martial misalnya, ia sebelumnya menggunakan nomor 9. Namun penyerang Prancis itu beralih ke nomor 11 yang sebelumnya digunakan oleh Adnan Januzaj. Sedang Januzaj memilih 15.

Tak hanya Martial dan Januzaj saja. Marcus Rashford juga mengubah nomor keberuntungannya di musim ini. Sejak masuk dalam daftar skuat utama Setan Merah pada Februari lalu, ia menggunakan nomor 39 dan sekarang 19.
Baca Juga : Tolak Permintaan Fans Chelsea di Tur China, Mou Masih Sakit Hati?
Dua pemain baru United lainnya yakni Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan memilih nomor 3 serta 22. Singkat kata, pengumuman nomor skuat United rencananya baru akan diumumkan pada 23 Juli. Namun beredar isu bahwa hal itu akan ditunda sambil menunggu kepastian transfer Paul Pogba dari Juventus.